Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Satu lagi film yang mengadakan tur ke Kota Semarang usai film Dua Hati Biru. Yang menarik, kedua film ini bergenre drama. Apakah usaha mereka bisa membantu film tembus box office? Seperti apa suasana film TAOL datang ke bioskop Kota Semarang?

Kedatangan para pemain film TAOL menyapa penonton di Kota Semarang dilakukan akhir pekan atau Sabtu tanggal 27 April. Bahkan, mereka (film) harus menambah studio karena tiket yang dipesan sudah sold out. Antusias yang tinggi ini adalah kabar positif tentunya buat mereka (film).

Ada 3 pemain yang hadir dan terkonfirmasi adalah para pemain utama. Seperti Nicholas Saputra, Putri Marino dan Arifin Putra. Penonton Semarang benar-benar dimanjakan kali ini.

Suasana

Bioskop yang dipilih untuk tur kali ini adalah bioskop XXI di DP Mall. Dilihat dari segmennya, bioskop yang berada di jalan Pemuda ini memang disukai generasi Z maupun milineal. Apakah film TAOL memikirkannya? Apalagi label film mereka ditaruh di segmen penonton remaja (13+).

Kami sendiri tidak berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jadi semua dokumentasi yang kami taruh di halaman ini berasal dari akun resmi film (@filmtaol). Postingan aslinya di Instagram bisa dilihat di sini.

...

Meski kami tidak hadir, kami senang film ini menyapa penonton Ibu Kota Jawa Tengah dalam strategi pemasarannya. Hingga halaman ini diterbitkan, film The Architecture of Love (TAOL) sudah tayang 13 hari dan jumlah penontonnya mencapai 900 ribu (data per-Rabu, 15 Mei 2024).

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dul Muluk Dul Malik, Film Ke-9 yang Tayang Terbatas Tahun 2024

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Film All Access to Rossa 25 Shining Years Cinema Visit Semarang