Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Bulan September kita punya jagoan baru meski nunggu 2 minggu. Film Laura yang kisahnya diambil dari kisah nyata dan rame ini rupanya mampu menarik perhatian. Kami jadi ingat dengan film Vina yang juga kurang lebih sama diangkat ke layar lebar.

Film Laura langsung sukses menembus semua bioskop di Kota Semarang yang berjumlah 11 tempat usai dirilis Kamis kemarin (12/9). Bahkan film yang tayang bersamaan meski bergenre horor, seolah ciut. Ya, film Malam Keramat malah hanya mendapat 1 bioskop saja. 

Dibalik itu semua tentu melihat rumah produksi MD Pictures yang membuat film seakan itu wajar. Ada banyak film yang dibawa sukses oleh sang produser, Manoj Punjabi. Ditambah kali ini kerja samanya dengan Hanung Bramantyo yang duduk sebagai sutradara. film ini memang diharapkan untuk menarik banyak penonton.

Tentu, aura positifnya juga mempengaruhi kami yang memprediksi film ini harusnya bisa masuk dalam jajaran box office. Namun kita tidak tahu bagaimana ke depannya, hanya menduga-duga saja.

Film Laura adalah cerita yang memilukan karena kisah asmaranya membuatnya menderita dan menanggung beban yang pahit. Film ini jadi kenang-kenangan buat yang mengerti kisah aslinya untuk tidak melupakan sosoknya yang tidak kenal menyerah dan baik hati.

Sudah beberapa waktu belakangan ini, gairah film Indonesia tidak selalu dikuasai film Horor. Akhir bulan Agustus yang menguasai bioskop Kota Semarang malah film bergenre drama komedi. Dan sekarang, film Laura, bergenre drama.

Kami harap bisa juga membawanya ke dalam blog ini (film Laura). Menengok langsung tentu lebih baik ketimbang berkhayal dan hanya merajut informasi menjadi utuh.

Selamat buat film Laura!

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dul Muluk Dul Malik, Film Ke-9 yang Tayang Terbatas Tahun 2024

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Film All Access to Rossa 25 Shining Years Cinema Visit Semarang