Film Sekawan Limo Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-10 Tahun 2024

Horor dibalut komedi kembali membuktikan bahwa genre ini punya nilai jual tahun ini. Film Sekawan Limo meneruskan tradisi itu kali ini yang sebelumnya dipegang film Agak Laen. Selamat kami ucapkan atas pencapaian 1 juta penontonnya.

Seperti tebakan kami, film Bayu Skak sukses menembus tangga box office Indonesia tahun 2024 dan menjadikannya film ke-10. Namun entah kenapa beberapa media, ada yang menuliskannya film ke-11.

Kami masih mencari-cari, sebenarnya mana yang benar. Jika sudah ada yang ke-10, film apa? Kenapa kami belum menemukannya. Apalagi akhir-akhir ini laman referensi kami, Wikipedia, belum update sama sekali.

7 hari

Film Sekawan Limo akhirnya tembus di angka 1 juta dikabarkan akun X @BioscblubID pada tanggal 11 Juli. Dipostingannya tersebut dilampirkan juga gambar dengan keterangan sampai pukul 19.30 pada hari ke-7.

Menarik mengikuti perjalanan film berdurasi 112 menit ini yang membuka jalan buat film lainnya untuk bisa mengikuti jejaknya di bulan Juli. Kira-kira, siapa yang akan menyusul selanjutnya?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dul Muluk Dul Malik, Film Ke-9 yang Tayang Terbatas Tahun 2024

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Film All Access to Rossa 25 Shining Years Cinema Visit Semarang