Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Baru pertama kalinya ada jadwal tayang film baru Indonesia yang dirilis hari Selasa (30/4), bukan hari Kamis seperti biasanya. Jika hari Rabu atau momen tertentu, wajar kami memahami. Ini, benar-benar di luar harapan biasanya.

Bulan April yang masih menyisahkan beberapa hari rupanya dimanfaatkan betul oleh 2 film baru yang tayang ini. Apakah mungkin karena mengincar hari Libur Nasional yang jatuh pada hari Rabu tanggal 1 Mei (Hari Buruh). Bisa jadi dan kami saja yang tidak ngeh di sini.

The Architecture of Love (TAOL)

Kampanye promosinya sudah dilakukan jauh-jauh hari tiap melihat website 21. Ya, tiketnya sudah tersedia seminggu sebelum filmnya tayang secara resmi di bioskop. Bahkan, Kota Semarang jadi salah satu kota yang mereka kunjungi untuk pemutaran spesial yang langsung dihadiri pemain utamanya.

Di Kota Semarang, film yang membawa Nicholas Saputra dan Putri Marino sebagai pemeran utamanya langsung sukses menguasai bioskop (11 bioskop). Mengejutkan karena film ini di luar ekspetasi kami dan juga bukan film bergenre horor.

Kisahnya sendiri tentang pertemuan 2 orang memiliki profesi unik. Satu penulis buku dan satu lagi seorang arsitek.

Film berdurasi 110 menit ini bisa dikatakan jadi penghambat film Siksa Kubur dan Badarawuhi yang sedang berusaha mengejar rekor jumlah penonton terbanyak tahun ini. 

Menjelang Ajal

Shareefa Daanish kembali dengan film bergenre horor karya sutradara Hadrah Daeng Ratu. Rilis perdana di Kota Semarang, film berdurasi 96 menit ini sudah hampir menguasai seluruh bioskop. Sayang, kurang 3 bioskop lagi sebenarnya. Ya, ada 8 bioskop yang memutar filmnya.

Kisahnya sendiri tentang seorang ibu yang di masa lalunya pernah menggunakan cara hitam untuk membangun bisnisnya agar lancar dan sukses.

Sayangnya, caranya tersebut mulai mengusiknya saat ia akan meninggal. Keluarganya yang tidak mengerti harus merasakan derita dari perbuatan ibu mereka.

Ada 4 rumah film yang berkolaborasi demi film yang ditulis Deni Saputra ini. Keempatnya adalah Rapi Film, Sky Media, Legacy Pictures dan Rhaya Flick.

6 film Indonesia

Hari Rabu saja sudah aneh ada film baru yang dirilis, ini malah hari Selasa. Meski begitu, tetap kami apresiasi. Dengan tambahan 2 film baru ini, bioskop Kota Semarang dihuni 6 film Indonesia. Berikut daftarnya :

  1. Menjelang Ajal 🆕
  2. The Architecture of Love (TAOL) 🆕
  3. Glenn Freddy The Movie 
  4. Dua Hati Biru 
  5. Siksa Kubur 
  6. Badarawuhi di Desa Penari

...

Apakah hari Kamis bulan Mei besok akan ada film baru yang dirilis di bioskop?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Vina: Sebelum 7 Hari Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang