Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Menutup serangkaian film yang rilis bulan Mei, Kamis minggu terakhir ini hanya ada 1 film yang baru masuk. Genrenya?? Horor dong. Seperti mudah ketebak saja. Apakah mampu menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang?

Akhirnya normal lagi karena tidak ada momen libur. Film baru rilis pada hari Kamis yang jatuh pada tanggal 30 Mei 2024. Jumlah keseluruhan film yang sedang diputar sekarang di bioskop Kota Semarang ada 6 film Indonesia.

Temurun

Rumah produksi Sinemaku Pictures untuk pertama kalinya semenjak hadir tahun 2022, akhirnya merilis film horor perdananya yang berjudul Temurun. Film ini adalah film ke-3 dari Sienamku Pictures.

Berlatar drama keluarga, film Temurun berdurasi 86 menit dengan label penonton dewasa (17+). Cukup berani bermain di rating ini untuk film horor perdana.

Ada wajah yang tak asing yang filmnya pernah kami tonton langsung, yaitu Yasamin Jasem yang kali ini berperan sebagai Dewi.

Selain Yasmin, ada juga Bryan Domani yang akhirnya melakoni debut karirnya di film horor tanah air. Bagaimana keduanya harus menghadapi kisah keluarga yang memiliki misteri?

Perjalanan film Temurun di bioskop Kota Semarang tidak seperti yang kita pikirkan karena film yang disutradarai oleh Inarah Syarafina hanya mendapatkan 4 bioskop saja.

  1. Java
  2. Citra
  3. Setiabudi
  4. Uptown

Entah, apakah karena masih perdana merilis film bergenre horor dengan menguatkan drama di dalamnya, Sinemaku Pictures seakan tes ombak dulu. Jika mendapatkan pengaruh besar, maka itu adalah bonus. Rating penonton yang tinggi adalah alasan kami menyebut ini.

Dan waktu penayangannya juga terlalu tanggung. Mengingat daftar film luar yang juga tayang memiliki genre animasi yang menyedot perhatian.

6 film Indonesia

Menjadi satu-satunya film yang baru dirilis, film Temurun harus berbagi layar dengan film yang masih sedang tayang. Film TAOL dan Vina bahkan belum turun hingga sekarang. 

  1. Temurun 🆕
  2. Tuhan Izinkan Aku Berdosa
  3. Malam Pencabut Nyawa 
  4. Do You See What I See
  5. Vina: Sebelum 7 Hari
  6. The Architecture of Love (TAOL)

...

Mari ucapkan selamat datang di bulan Juni. Kira-kira ada film apa saja yang akan dirilis? Silahkan kembali lagi nanti di blog kofindo.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulan September 2024, Cinepolis Hadirkan Promo Nonton Hemat 20 Ribu

Hari ke-2, Film Lembayung Sukses Kuasai Seluruh Bioskop Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru dan 1 Film Terbatas

Film Laura Jadi Film Box Office Ke-12 Usai Tembus 1 Juta Penonton Dalam 10 Hari Penayangan

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru