Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Akhirnya rilis film baru kembali tayang pada hari normal, hari Kamis. Dan minggu ini ada film bergenre horor yang kembali meneror. Hanya ada 4 film Indonesia yang saat ini tayang di bioskop Kota Semarang. Komposisinya? Genre horor paling banyak.

Kamis minggu kedua atau sebenarnya minggu ketiga, jatuh pada tanggal 16 Mei 2024. Perhatian penonton minggu ini masih pada film Vina. Meski di tengah kontroversi, filmnya sudah melesat menembus daftar box office (1 juta penonton).

Do You See What I See 

Mari menyapa film baru yang rilis satu-satunya minggu ini. Film bergenre horor ini rupanya diadaptasi dari podcast ternama dengan judul yang sama. Saat kami baca refenresi filmnya dari lama viva.co.id, film produksi MD Pictures ini mengangkat cerita horor nomor 64 yang berjudul First Love. Apakah akan ada beberapa film berikutnya?

Film berduasi 109 ini digarap sutradara Awi Suryadi. Nama yang tak asing dan mungkin sudah ahli untuk film bertema horor di Indonesia. Karya-karyanya tak perlu ditanyakan lagi. 

Sedikit membingungkan saat kami lihat video trailernya. Ada seorang wanita cantik bernama Mawar yang merasa kesepian. Saat ia merayakan ulang tahunnya, ia meminta dapat bertemu dengan seorang pria yang dapat mewarnai kehidupannya.

Semenjak itu, hari-hari yang dijalani dia maupun orang terdekatnya terasa aneh. Mereka seolah diteror aktivitas horor yang ternyata berkaitan dengan pacar baru Mawar.

Rilis perdana di Kota Semarang, film Do You See What I See langsung nge-gasss dengan sukses menguasai seluruh bioskop (11 tempat). Kami sendiri tidak menyangka, mengingat ada film Vina yang masih superior di bioskop.

Apakah ini pertanda akan segera menyusul film Vina juga masuk ke daftar box office?

4 film Indonesia

Ternyata film yang rilis bersamaan film Vina, yaitu Possession: Kerasukan sudah harus angkat kaki dari bioskop Kota Semarang. Padahal film bergenre horor ini diproduksi Falcon Black yang di atas kertas menurut kami bisa bertahan lebih lama.

Dengan kepergiannya dan hanya tambahan 1 film baru, daftar film yang ada di bioskop Kota Semarang hanya ada 4 film saja.

  1. Do You See What I See 🆕
  2. Vina: Sebelum 7 Hari
  3. Menjelang Ajal 
  4. The Architecture of Love (TAOL)

...

Dengan normalnya waktu perilisan bioskop pada hari Kamis, kami jadi tidak repot lagi untuk segera memperbarui jadwal film yang ada di Kota Semarang. Di antara ke-4 film di atas, film yang mana sudah kamu tonton?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Juni 2024, Ada 2 Film Baru

Dirilis 22 Februari 2024, Film Women from Rote Island Tayang 3 Hari di Kota Semarang

Dirilis 22 Februari 2024, Film Dealova 2024 Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Februari 2024, Ada 4 Film Baru

Film Ipar Adalah Maut Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-9 Tahun 2024