Tayang Perdana di Kota Semarang, Film The Architecture of Love (TAOL) Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Nicholas Saputra kembali dengan film terbarunya berjudul The Architecture of Love (TAOL). Bersama Putri Marino, film yang disutradarai Teddy Soeriaatmadja ini langsung sukses menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang. Bahaya?

Ketika film TAOL resmi diliris di bioskop di hari tidak biasanya, hari Selasa, kami pikir ini sudah jadi kejutan. Namun kami semakin terperangah saat hari pertama, film bergenre drama ini sudah sukses saja diputar di 11 bioskop Ibu Kota Jawa Tengah. Lho, padahal bukan film bergenre horor.

Masalahnya adalah momentum film lebaran, Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur paling terdampak. Niat mengejar perolehan film Agak Laen jadi terhambat. Hingga artikel ini diterbitkan, film lebaran tersebut mentok di angka 3 juta. Sulit melihatnya akan mengejar angka 9 juta kami pikir.

Film TAOL mengisahkan pertemuan dua orang yang berbeda karakteristik saat berada di luar negeri. Sekilas melihat video trailernya, hubungan keduanya berlanjut menjadi kisah asmara.

Sebelum dirilis di bioskop, promosi film yang diproduksi hasil kolaborasi ini turut menyertakan Kota Semarang dalam bagian agenda kunjungannya. 

Kami pikir sosok Nicolas Saputra menjadi daya pikat tersendiri mengapa film ini bisa sukses di awal rilis, khususnya Kota Semarang. Apakah akan berhasil tembus box office juga?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Vina: Sebelum 7 Hari Sukses Kuasai Seluruh Bioskop