Dirilis 7 Februari 2024, Film Pasutri Gaje Tayang 21 Hari di Kota Semarang

Falcon Pictures kembali memasangkan duet Reza Rahadian dengan Bunga Citra Lestari lewat film yang diangkat dari webtun yang berjudul sama, Pasutri Gaje. Chemistry keduanya memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Sayang film ini gagal menembus daftar box office.

Film terakhir yang rilis pada minggu kedua bulan Februari ini bergenre drama komedi dengan durasi 109 menit. Labelnya yang diperuntukkan untuk kategori penonton remaja (13+) menjadi salah satu faktor kami awal menulis film ini sebagai kandidat film yang akan digandrungi.

Sinopsis dan video

Kisah seputar rumah tangga menjadi latar film yang disutradarai Fajar Bustomi ini. Reza yang berperan sebagai Adimas menjadi suami dari BCL yang beperan sebagai Adelia. Keduanya memiliki dilema karena belum memiliki seorang anak.

Permasalahannya yang awalnya kecil mendadak jadi besar. Niat untuk menunda punya anak, malah mendapatkan tekanan dari lingkungan sekitar. Entah itu di rumah mertua hingga tempat pekerjaan.

Kehadiran sosok Indro Warkop mempertegas arah film ini kemana genre yang akan dihadirkan. Termasuk Kiki Saputri, Tora Sudiro, Andre Taulany dan banyak lagi. Ya, film ini bertabur bintang.

Bila dipikir lagi, ceritanya sebenarnya sederhana dan semua pasangan yang sudah menikah pasti merasakannya. Namanya film, nggak seru kalau nggak ada drama di dalamnya.

21 hari

Rilis pada tanggal 7 Februari, film Pasutri Gaje awal tayang di bioskop Kota Semarang mendapatkan 5 bioskop. Kemudian hari kedua mendapatkan 3 tambahan bioskop, sehingga total ada 9 bioskop yang memutar. Kok jadi 9, bukannya 8 bioskop?

Ikuti perjalanannya via X di sini

Hari ke-7, filmnya keluar dari bioskop Setiabudi. Meski begitu, dapat tambahan di bioskop The Park Mall. Sehingga jumlahnya masih tetap sama 8 bioskop.

Hari ke-8, 2 bioskop memutuskan menurunkan layar yang membuat jumlah bioskop sekarang ada 6 tempat saja. Lalu, hari ke-10, 2 bioskop kembali menurunkan layarnya. Sehingga sekarang ada 4 bioskop yang memutar filmnya. Di bawah ini daftar bioskop yang memutar film.

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. Queen
  5. Uptwon
  6. DP 
  7. Paragon
  8. Setiabudi
  9. The Park

Hingga pada hari puncaknya, hari ke-22, bioskop terakhir yang memutar film, DP Mall, memutuskan sudah tidak menayangkan. Ya, filmnya bertahan selama 21 hari atau 3 minggu di Kota Semarang.

7 film Indonesia

Jumlahnya sama seperti tanggal rilis film baru minggu ini, 7 Februari. Film Pasutri Gaje ditemani 2 film baru lainnya dan 4 film yang masih tayang di bioskop Kota Semarang.

  1. Pasutri Gaje 🆕
  2. Kupu Kupu Kertas 🆕
  3. Munkar 🆕
  4. Agak Laen 
  5. Kereta Berdarah 
  6. Pemukiman Setan 
  7. Setengah Hati 

Untuk jumlah penonton, mengutip Wikipedia, film Pasutri Gaje mendapatkan 467.035 penonton. Angka yang bahkan tidak sampai 500 ribu. Apakah film drama komedi kurang menarik ketimbang film horor? Atau karena fokus film pada yang lain, seperti film Agak Laen yang tengah digandrungi pekan ini.

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Juni 2024, Ada 2 Film Baru

Dirilis 22 Februari 2024, Film Women from Rote Island Tayang 3 Hari di Kota Semarang

Dirilis 22 Februari 2024, Film Dealova 2024 Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Februari 2024, Ada 4 Film Baru

Film Ipar Adalah Maut Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-9 Tahun 2024