Jadwal Bioskop Semarang: Rabu Minggu Ketiga Bulan April 2024, Ada 1 Film Baru

Di tengah petarungan 2 film bergenre horor yang sedang tayang, film Dua Hati Biru sangat percaya diri ikut tayang diantara keduanya. Film lanjutan kisah Dua Garis Biru ini menyeruduk lebih awal dari jadwal rilis hari normalnya (Kamis).

Biasanya, tidak ada film yang berani ikut tayang ketika ada film yang mengambil momen lebaran minggu depannnya. Ternyata ini tidak berlaku pada film yang disutradarai dan ditulis oleh Gina S Noer. 

Mau gimana lagi. Film pertamanya, Dua Garis Biru adalah film terlaris kedua di tahun 2019 yang ditonton lebih dari 2 juta penonton.

Dua Hati Biru

Berdurasi 106 menit, film yang masih diperankan Angga Yunanda ini sekarang sudah menjadi orang tua dan berusaha membangun keluarga kecilnya. Sayangnya sosok Adhisty Zara digantikan Aisha Nurra Datau. 

Jika dilihat trailer videonya, kebahagiaan keduanya harus tergerus permasalahan yang biasa dirasakan pasangan muda. Sangat menarik isu yang diangkat, terutama generasi muda.

Ternyata rasa percaya diri film buatan rumah produksi Starvision dan Wahana Kreator ini memang sesuai harapan karena tayang di Kota Semarang saat rilis sudah mendapatkan 10 bioskop. Tambah 1 bioskop lagi maka akan sukses menguasai seluruh bioskop pada hari pertama.

Bioskop yang tidak menayangkannya hanya bioskop XXI di Mal Tentrem. Mungkin masih sibuk dengan film horor yang sedang banyak diminati. Ikuti perjalanan film Dua Hati Biru di X dengan klik link di sini.

4 film 

Perjalanan film Agak Laen di Kota Semarang masih berlanjut minggu ini yang sudah sampai hari ke-70 atau hampir 2 bulan lebih. Dua film lainnya yang menemani film Dua Hati Biru adalah film yang tayang dari minggu kemarin (lebaran). 

  1. Dua Hati Biru 🆕
  2. Siksa Kubur 
  3. Badarawuhi di Desa Penari
  4. Agak Laen

...

Minggu ketiga bulan April, film barunya rilis lebih awal dari hari biasanya. Kali ini bukan hari Kamis, melainkan hari Rabu. Padahal tidak ada momen tertentu. Keberanian yang perlu diapresiasi di tengah horor yang sedang meneror. 

Semoga sesuai harapan.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Rabu Minggu Keempat Bulan April 2024, Ada 1 Film Baru

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang