Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jika film Vina punya latar kuat yang buat orang-orang penasaran pergi ke bioskop, maka film Do You See What I See lebih karena kisahnya sudah populer dari podcast. Orang-orang penasaran seperti apa kisahnya apabila di angkat ke layar lebar?

Film berdurasi 109 menit ini rilis tanggal 16 Mei 2024. Tak banyak kami mendengar atau melihat promosinya sebelum film ini di rilis bioskop. Tahu-tahu sudah menguasai saja seluruh bioskop di Kota Semarang pada penayangan perdana.

Yang menarik, film bergenre horor lebaran, yaitu Siksa Kubur dan Badarawuhi turun dari layar bioskop Semarang satu hari sebelum film ini diputar.

Faktor lain film ini juga bisa berbicara banyak mendapatkan layar juga ada nama MD Pictures yang membekengi Pichouse Films dalam menciptakan karya yang disutradarai Awi Suryadi. Jelas, kedua nama tersebut sudah jaminan mutu untuk pihak bioskop mau menaruh banyak layar.

Shenina Cinnamon kembali diberi peran usai debutnya sebagai pemeran utama dalam film Penyalin Cahaya pada tahun 2021. Apakah aktingnya kali ini akan kembali membawa namanya masuk nominasi festival film Indonesia?

...

Sayangnya, hari kedua film Do You See What I See sudah sudah keluar dari salah satu bioskop di Kota Semarang. Ternyata, tidak lama bertahan rupanya. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulan September 2024, Cinepolis Hadirkan Promo Nonton Hemat 20 Ribu

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru dan 1 Film Terbatas

Film Laura Jadi Film Box Office Ke-12 Usai Tembus 1 Juta Penonton Dalam 10 Hari Penayangan

Hari ke-2, Film Lembayung Sukses Kuasai Seluruh Bioskop Kota Semarang

Dirilis 22 Juni 2023, Film Onde Mande Tayang 5 Hari di Kota Semarang