Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan April 2024, Tidak Ada Film Baru

Setelah berminggu-minggu disuguhin banyak film Indonesia, akhirnya minggu ini atau awal bulan April, bioskop Tanah Air tidak menayangkan satu pun film Indonesia baru. Alasannya? Momen lebaran. 

Sama seperti tahun lalu menjelang lebaran juga. Beberapa film Indonesia yang akan dirilis sengaja ditahan untuk tidak ditayangkan. Jika tahun lalu ada 4 film yang tayang saat lebaran, bagaimana dengan lebaran kali ini.

Siksa Kubur vs Badarawuhi

Genre horor sudah tidak bisa diganggu gugat lagi menjadi rujukan para sineas untuk membuat karya. Tidak peduli momennya apa, genre horor akan tetap paling diminati. 

Sukses dengan karya-karyanya bergenre horor beberapa waktu belakangan ini, Joko Anwar kembali datang dengan karyanya yang juga horor. Bedanya kali ini dikemas dengan religi. 

Direncanakan akan tayang pada tanggal 10 April, film berlabel dewasa (17+) ini bakal mencuri perhatian masyarakat. Apakah sukses atau tidak, entahlah? Momen lebaran seharusnya bisa mendulang lebih banyak penonton.

MD Pictures seakan tidak rela filmnya terlampaui oleh film lainnya. Mumpung masih momennya berdekatan dan sama-sama mengambil lebaran, film Badarawuhi di Desa Penari adalah perluasan dari sekuel film sebelumnya.

Sang produser tahu bahwa film kali ini yang berdurasi 2 jam lebih ini akan mencapai sukses kembali, mengikuti penerusnya. Namun kita tidak tahu apakah di lapangan itu kejadian atau sebaliknya.

Satu sisi, film Badarawuhi unggul dari sisi segmen penonton yang merangkul remaja karena label filmnya 13+. Sebaliknya, film Siksa Kubur di atasnya (17+). 

Mari kita tunggu saja kedua film ini akan dirilis saat lebaran. Eh, keduanya tidak ngambil hari yang sama atau sama? Lebaran hari Rabu dan Kamis, untuk jadwal film biasanya dirilis hari kamis?

2 film masih tayang

Meski tidak ada film baru Indonesia yang dirilis pada minggu pertama bulan April ini, bioskop Indonesia, khususnya Kota Semarang masih menayangkan 2 film. Dua-duanya adalah film bergenre horor.

  1. Ronggeng Kematian
  2. Agak Laen
Yang belum nonton silahkan merapat. Karena khawatirnya saat ingin kamu tonton, malah sudah keluar duluan tanpa pemberitahuan. Sebaiknya kamu harus memesannya sekarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang