Dirilis 11 Januari 2024, Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Tayang 27 Hari di Kota Semarang

Kesuksesan film Ancika yang masih kental dengan sosok Dilan menjadi semacam garansi. Tidak heran, film andalan MD Pictures ini diprediksi akan menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang.

Rilis pada minggu kedua di bulan Januari, film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 langsung menguasai seluruh bioskop di Ibu Kota Jawa Tengah.

Sinopsis dan video

Tak perlu berlama-lama karena filmnya juga sudah turun saat kami menulis di halaman ini. Film Ancika berdurasi 100 menit dengan mengusung genre drama romantis. 

Cerita yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq, menghadirkan sosok Dilan yang kali ini diperankan Arbani Yasiz menjalin hubungan persahabatan dengan Ancika yang diperankan Zee JKT48.

Pertemuannya yang awalnya kurang baik, berubah menjadi hubungan yang erat. Kisah yang membuat para penonton mendambakan pada dirinya. Ancika adalah berkebalikan dengan Milea. Mau tidak mau, Dilan dihadapkan dengan tantangan yang sangat rumit. Apalagi Ancika tidak menyukai geng motor.

Menguasai bioskop sejak hari pertama

Film yang disutradarai Benni Setiawan ini sukses sejak hari pertama rilis. Ya, filmnya langsung menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang yang jumlahnya ada 11 bioskop.

Ikuti postingannya di X di sini

Mulai turun pada hari ke-7. Ada 1 bioskop yang sudah tidak menayangkan lagi film berkategori penonton remaja ini (13+). Pada akhirnya, film Anchika sudah tidak tayang lagi pada hari ke-28. Bioskop terakhir yang menayangkan adalah Java Mall.

7 film Indonesia

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 rilis bersamaan film Sehidup Semati. Kehadiran keduanya melengkapi 5 film lain yang masih bertahan. Beberapa film yang masih tayang, bahkan ada juga yang sudah menembus box office.
  1. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 🆕
  2. Sehidup Semati 🆕
  3. Trinil: Kembalikan Tubuhku 
  4. Suami yang Lain 
  5. 13 Bom di Jakarta 
  6. Layangan Putus The Movie 
  7. Siksa Neraka 
Mengutip Wikipedia, jumlah penonton flm Ancika berada di angka 1.317.412 penonton. Entah, apakah ini akan masih bertambah atau sudah final.

...

kuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Juni 2024, Ada 2 Film Baru

Dirilis 22 Februari 2024, Film Women from Rote Island Tayang 3 Hari di Kota Semarang

Dirilis 22 Februari 2024, Film Dealova 2024 Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Februari 2024, Ada 4 Film Baru

Film Ipar Adalah Maut Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-9 Tahun 2024