Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Di tengah kegembiraan film Indonesia yang mendominasi jumlah penonton sejak awal tahun lewat film Agak Laen yang akhirnya tembus 5 juta penonton, ada satu film yang menarik perhatian. Apalagi ceritanya memasukkan unsur fesyen ke dalam kisahnya yang bergenre drama.

Debut Dimas Anggara sebagai sutradara film #OOTD: Outfit of The Designer tidak berjalan mulus. Filmnya yang tayang di Kota Semarang tak bertahan lama, bahkan sangat cepat keluar dari bioskop.

Padahal film berdurasi 107 menit ini sangat mewah. Baik dari sisi para pemain yang wajahnya populer hingga lokasi syutingnya sampai luar negeri. Apalagi ada misi dibalik filmnya yang menyoroti para desainer Indonesia.

Sinopsis dan video

Ceritanya sebenarnya cukup sederhana, antara memilih impian atau cinta. Seorang desainer yang berstatus mahasiswa di Birmingham jatuh cinta pada seorang fotografer yang dikenalkan temannya.

Kisah indah dua orang yang sedang jatuh cinta mendadak pupus karena ada sosok baru yang berada di tengah hubungan mereka. 

Menonton filmnya dari video trailer, mata kami sangat dimanjakan dengan banyak keindahan. Baik dari sisi pemain hingga latar kotanya.

6 bioskop

Awal rilis sebenarnya film yang diproduksi NIH Pictures ini sangat percaya diri dengan mendapatkan 6 bioskop. Daftar bioskopnya juga nggak kaleng-kaleng, potensial semua. Namun entah kenapa hari ke-3 malah mendadak turun semua.

Ikuti utasnya di sini

  1. Java
  2. Citra
  3. DP
  4. The Park
  5. Setiabudi
  6. Uptwon

Apakah filmnya ditarik dari peredaran? Situasi ini mengingatkan kami pada film Kupu-kupu Kertas. Namun saat kami telusuri, tidak ada kabar yang menyebutkan filmnya ditarik. Berarti memang peminatnya di Kota Semarang saja yang kurang.

8 film Indonesia

Bisa dikatakan salah satu penyebabnya film #OOTD: Outfit of The Designer tidak berkesan di bioskop Kota Semarang karena pilihan film yang lain sedang tayang sangat banyak. Bayangkan, ada 8 film Indonesia dengan 5 film yang masih bertahan.

  1. #OOTD: Outfit of The Designer 🆕
  2. Pemukiman Setan 🆕
  3. Setengah Hati 🆕
  4. Bu Tejo Sowan Jakarta 
  5. Rambut Kafan 
  6. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 
  7. Trinil: Kembalikan Tubuhku
  8. 13 Bom di Jakarta 

Mengambil data dari Wikipedia hari ini, Sabtu tanggal 17 Februari, jumlah penonton film #OOTD: Outfit of The Designer hanya mendapatkan angka 16.307 penonton. Misinya Dimas Anggara sepertinya tidak berhasil?

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dirilis 22 Februari 2024, Film Dealova 2024 Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Juni 2024, Ada 2 Film Baru

Dirilis 11 Januari 2024, Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Tayang 27 Hari di Kota Semarang

Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang

Diwe: Hutan Larangan, Film Indonesia Pertama yang Tayang Terbatas Tahun 2024