Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Januari 2024, Ada 3 Film Baru

Film Ancika ternyata goyah juga yang sebelum hitungan 1 pekan sudah mengalami penurunan jumlah bioskop di Kota Semarang. Ternyata, minggu ketiga ada 3 film baru yang masuk. Apakah ini alasannya? Dan menariknya ada film bergenre anak-anak yang dikemas dengan cerita berbau horor?

Kamis minggu ini (18/1), tidak ada satu film pun yang menguasai seluruh bioskop Kota Semarang. Bahkan, 3 film baru yang dirilis. Film Ancika sejatinya mampu, namun entah kenapa dikurangin jumlahnya.

Petualangan Anak Penangkap Hantu

Jose Pornomo menggarap film berjudul Petualangan Anak Penangkap Hantu. Film yang diadaptasi dari buku novel ini berdurasi 99 menit. Menarik buat kami karena film ini jika dilihat dari video trailernya dan poster, ada kesan film keluarga dan anak-anak.

Sinopsis dan videonya bisa di lihat di sini

Ditambah, balutan horornya yang seakan genre ini harus dimasukan agar menarik perhatian. Kita tahu wajah perfilman Indonesia sudah fokus pada film bergenre horor, hanya perlu konsisten saja dan terus berkreasi dari sisi ceritanya.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu di-publish di website 21 bergenre petualangan. Memang harus bawa keluarga agar tambah ramai menontonnya.

Di Kota Semarang, film Petualangan Anak Penangkap Hantu mendapatkan 3 bioskop. Ada Citra, Queen dan Majapahit. Semoga dapat bertahan lebih sepekan.

Rambut Kafan

Horor masih akan terus membayangin bioskop yang kali ini hadir lewat film Rambut Kafan. Entah apa yang dipikirkan sang sutradara Helfie Kardit dengan menamakan judulnya tersebut.

Sinopsis dan videonya bisa di lihat di sini

Tema besarnya seputar rumah tangga, harta warisan dan rumah besar. Bila beberapa film yang membawa cerita santet lebih membawa suasana desa atau hutan, kali ini lebih ke perkotaan.

Cukup mengejutkan kami dengan tampilnya Bulan Sutena yang ternyata debut film pertamanya di sini. Lalu, ada juga Nita Gunawan yang turut bermain di film berdurasi 96 menit ini. 

Di Kota Semarang, film Rambut Kafan mendapatkan jumlah bioskop lebih banyak dari film Petualangan Penangkap Hantu. Lumayan dapat 5 bioskop, meski tidak berhasil menguasai seluruhnya. Daftarnya berikut ini :

  1. Java
  2. DP
  3. Tentrem
  4. The Park 
  5. Setiabudi

Bu Tejo Sowan

Branding kuat Bu Tejo jadi satu-satunya keunggulan film yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf ini. Untuk memaksimalkan filmnya, ada 3 rumah produksi yang terlibat di sini, yaitu 786 Production, Rumpi Entertainment, Clockword Fil.

Sinopsis dan videonya bisa di lihat di sini

Kali ini Bu Tejo pergi ke Jakarta untuk menemani anaknya yang ingin melamar pasangannya. Tentu, film bergenre drama komedi ini memberi gelak tawa sepanjang perjalanannya. 

Kami optimis film berdurasi 93 menit ini akan bertahan lebih dari sepekan di Kota Semarang. Tapi, itu prediksi kami. Apalagi ada 8 film lain yang juga sedang tayang. 

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. Uptown

Oh ya, di Kota Semarang filmnya Bu Tejo ini mendapatkan 5 bioskop juga. Apakah akan bertambah setelah rilis hari ini, Kamis (18/1) ?

9 film Indonesia

Sangat banyak untuk daftar film kamis minggu ini, khususnya di Kota Semarang. Sepertinya akan sulit memprediksi mana yang akan bertahan lama meski beberapa judul film masih mendominasi. Apakah di bawah ini salah satu film yang sudah kamu nanti?

  1. Bu Tejo Sowan Jakarta 🆕
  2. Rambut Kafan 🆕
  3. Petualangan Anak Penangkap Hantu 🆕
  4. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
  5. Sehidup Semati 
  6. Trinil: Kembalikan Tubuhku
  7. Suami yang Lain 
  8. 13 Bom di Jakarta 
  9. Siksa Neraka 

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Dirilis 1 Februari 2024, Film Kereta Berdarah Tayang 20 Hari di Kota Semarang

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film The Architecture of Love (TAOL) Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film Kereta Berdarah Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ketiga Tahun 2024

Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang