Hari Kedua, Film Ipar Adalah Maut Sukses Kuasai seluruh Bioskop di Kota Semarang

Film besutan MD Pictures kembali menarik perhatian minggu ini. Dengan judul yang lebih horor, film berdurasi lebih dari 2 jam ini akhirnya sukses menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang. Dan menjadikan film pertama di bulan Juni yang sukses kuasai bioskop.

Semua mata akhirnya tertuju pada film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini meski tidak dari hari rilis perdana. Butuh 1 hari untuk dapat menarik minat penonton.

Tema perselingkuhan

Film Ipar Adalah Maut sendiri tayang bersamaan film Dilan 1983 Wo Ai Ni di minggu kedua bulan Juni. Cerita filmnya sendiri bertema tentang perselingkuhan yang dialami nyata yang kemudian diangkat ke layar lebar.

Cukup menarik melihat perkembangan rumah produksi yang mengambil cerita yang pernah viral. MD Picutes jeli menangkap ini. Apalagi suksesnya film KKN di Desa Penari menjadi kiblat mereka.

Penonton yang marah

Di media sosial, pengalaman penonton coba diunggah oleh pihak film sebagai bagian promosi film agar terus mendapatkan perhatian.

Namun yang menarik, sebagian besar penonton yang sudah menonton filmnya meluapkan emosi marah terhadap film.

Terutama karakter Aris yang diperankan Deva Mahenra. Aktor berusia 34 tahun ini dianggap pria baik di dalam ceritanya, namun malah selingkuh dengan iparnya sendiri.

Apakah kamu sudah menontonnya?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Juni 2024, Ada 2 Film Baru

Dirilis 22 Februari 2024, Film Women from Rote Island Tayang 3 Hari di Kota Semarang

Dirilis 22 Februari 2024, Film Dealova 2024 Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Dirilis 7 Februari 2024, Film Munkar Tayang 18 Hari di Kota Semarang

Film Ipar Adalah Maut Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-9 Tahun 2024