Dirilis 29 Februari 2024, Film Bonnie Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Sangat disayangkan sekali jika film bergenre drama action ini harus turun lebih cepat dari perkiraan. Padahal latar belakang anak sekolahan sudah menarik perhatian kami. Film Bonnie tidak begitu kuat dalam hal menjual?

Menarik perhatian maksudnya. Hehe.. Film Bonnie yang diproduksi Tawang Khan Production rilis di akhir bulan Februari di mana deretan film yang tayang sedang bagus-bagusnya. Terutama genre horor yang sedang menguasai hampir seluruh daftar film di Kota Semarang.

Sinopsis dan video

Bonnie muncul dengan sosok kuat yang dibintangi Livi Ciananta yang dalam film ini adalah debutnya di layar lebar. Ia menginspirasi bahwa dengan kekuatan bisa menolong orang-orang yang tertindas.

Sosok perempuan yang menjadi hero di Sekolah tidak banyak sebenarnya. Namun kekuatannya juga jadi hal merugikan bagi dirinya yang hanya tinggal bersama ibunya.

Saat membaca sekilas sinopsisnya, akhirnya kami sedikit mengerti mengapa film ini kurang menarik perhatian penonton Kota Semarang. Ditelusuri lebih dalam, kisahnya lebih ke sisi balas dendam dari masa lalu yang pernah dilakukan Ayahnya dan Bonnie harus menanggung akibatnya.

Beberapa nama terkenal turut berperan dalam film berdurasi 2 jam ini. Ditambah genrenya yang menaruh kategori dewasa (17+). Selamat, deh! Nih, film semakin sulit bersaing.

2 hari

Entah apa yang terjadi? Apa yang salah dengan filmnya? Judulnya? Mungkin saja atau pemeran utamanya? Padahal selebgram juga? Dari sisi promosi media, saat menulis film Bonnie pertama kali, filmnya dapat promosi besar malah.

Ikuti perjalanannya via X di sini

Rilis perdana di Kota Semarang film Bonnie hanya mendapatkan 1 bioskop saja, yaitu di Transmart Setiabudi Semarang. Lokasi yang agak sedikit jauh dari kota dan tampaknya memang kurang strategis juga.

Hari ke-2, jumlah penayangannya sudah langsung turun dan menyisakan 2 kali pemutaran. Akhirnya hari ke-3, film Bonnie sudah angkat kaki dari bioskop Kota Semarang.

7 film Indonesia

Perjuangan film Bonnie yang melibatkan 1.200 pemeran pengganti ini sangat berat di Kota Semarang. Kali ini film remaja Sekolah sungguh tidak menarik perhatian.

  1. Mendung Tanpo Udan 🆕
  2. Pasar Setan 🆕
  3. Bonnie 🆕
  4. Eksil (Akhirnya ditayangin)
  5. Pemandi Jenazah 
  6. Sinden Gaib 
  7. Agak Laen 

Apalagi daftar film yang tayang masih didominasi film Agak Laen yang mendapatkan jumlah penayangan paling banyak di bioskop Kota Semarang. Belum lagi genre horor lainnya yang masih kuat.

Mengutip wikipedia, film Bonnie meraih 7.745 penonton. Kami harap angkanya bisa berubah, mengingat Wikipedia kadang lupa update.

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Agustus 2024, Ada 3 Film Baru

Dirilis 7 Maret 2024, Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Tayang 21 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Juli 2024, Ada 2 Film Baru

Ajian Kemat Jaran Guyang, Film Keenam yang Tayang Terbatas Tahun 2024

Dirilis 7 Maret 2024, Film Titip Surat untuk Tuhan Tayang 6 Hari di Kota Semarang