Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Badarawuhi di Desa Penari Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Mungkin kamu sudah menebak apa yang ingin kami posting di blog berikutnya usai membaca postingan sebelumnya. Ya, film Badarawuhi di Desa Penari juga sukses menguasai seluruh bioskop Kota Semarang. Dan jumlah layarnya ternyata lebih banyak dari film Joko Anwar.

Kami baru mengecek, jika film Badarawuhi sudah tembus 1 juta penonton pada hari ke-3. Itu seperti sudah diprediksi jika melihat jumlah bioskop yang menayangkan sangat banyak. Bahkan, di Kota Semarang, menguasai sejak hari pertama riis.

Lebih banyak ketimbang film Siksa Kubur

Meski sama-sama menguasai seluruh bioskop Kota Semarang, film Badarawuhi lebih unggul karena turut ditayangkan di studio IMAX yang masih satu tempat di The Park Mall.

Bisa dikatakan ada 12 bioskop yang memutar film. Jadi, bioskop XXI The Park Mall menayangkan 2 tempat sekaligus. Makanya tidak heran mendapatkan 1 juta penonton lebih cepat dari film Siksa Kubur.

Film yang masih bagian dari KKN di Desa Penari ini berdurasi 2 jam. Dan fokusnya kali ini pada sosok Badarawuhi-nya. Apakah kamu sudah menonton?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Rabu Minggu Keempat Bulan April 2024, Ada 1 Film Baru

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang