September 2024, XXI Movie Card Sudah Tidak Bisa Digunakan Lagi

Tahun 2015, akhirnya kami membuat movie card ini yang dikeluarkan oleh pihak XXI. Saat itu kartu sakti ini sangat berguna karena kelebihannya yang tidak membuat pemiliknya harus ikut antri saat pesan tiket film. Sekarang, kartu ini akan dihapuskan. Bagaimana dengan saldo yang masih tersisa?

Kami baru melihat pengumuman resminya dari website XXI di alamat 21cineplex.com hari ini, 3 Juni 2024, yang mengabarkan jika Movie Card tidak dapat digunakan lagi pada tanggal 1 September 2024.

Dalam lamannya, pihak XXI menganjurkan kepada pemegang kartu yang saldonya masih ada untuk segera digunakan. Ada beberapa ketentuan dan syarat yang harus diperhatikan. Di bawah ini kami copy dari halaman resminya.

  1. Periode penggunaan saldo XXI Movie Card: 3 Juni-31 Agustus 2024.
  2. Saldo XXI Movie Card hanya dapat digunakan untuk pembelian tiket nonton, dan tidak berlaku untuk pembelian produk makanan dan minuman.
  3. Saldo XXI Movie Card hanya dapat digunakan di lokasi Cinema XXI tertentu.
  4. Top up saldo XXI Movie Card sudah tidak bisa dilakukan di periode ini.

Untuk bioskop di Kota Semarang, kartu ini dapat digunakan di 

  1. Citra
  2. Paragon
  3. Setiabudi

Sedangkan kamu yang berada di luar Kota Semarang, bisa buka infonya di website XXI atau langsung klik di sini. Ada banyak kota di sana yang disebutkan, mungkin kamu penasaran dan ingin menggunakan kartumu kembali.

Bila mundur ke belakang, penonton sekarang mungkin sebagian ada yang tidak tahu tentang movie card ini. Dulu jika ingin membuatnya, kita harus membayar 125 ribu dengan rincian 100 ribu akan jadi saldo dan 25 ribu adalah biaya kartu. Saldo 100 ribu inilah yang bisa dipakai untuk pesan tiket. Tentu, jika saldonya habis kita bisa top up lagi.

...

Movie Card akhirnya menjadi usang juga dengan perubahan era yang terjadi sekarang. Pesan tiket, pembelian produk makanan dan minuman, semua sudah dapat dilakukan hanya lewat smartphone. Pengguna hanya perlu menginstall aplikasi resmi XXI saja untuk bisa menikmati kemudahannya.

Bahkan, pesan tiket tidak perlu menuju loket karena ada mesin otomotis yang disediakan. Pengguna hanya perlu menunjukkan kode pemesanan dan tiket akan tercetak dengan sendirinya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulan September 2024, Cinepolis Hadirkan Promo Nonton Hemat 20 Ribu

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru dan 1 Film Terbatas

Film Laura Jadi Film Box Office Ke-12 Usai Tembus 1 Juta Penonton Dalam 10 Hari Penayangan

Hari ke-2, Film Lembayung Sukses Kuasai Seluruh Bioskop Kota Semarang

Dirilis 22 Juni 2023, Film Onde Mande Tayang 5 Hari di Kota Semarang