Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Siksa Kubur Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Hari kedua penayangannya di bioskop, filmnya jadi perbincangan hangat di X. Bahkan, menjadi trending bersamaan film kompetitornya yang sama-sama dirilis bersama. Film Siksa Kubur di Kota Semarang sukses kuasai semua bioskop.

Film garapan sutradara Joko Anwar tidak sekedar menampilkan cerita yang meneror, melainkan membungkusnya dengan balutan religi. Pas banget film ini dirilis saat momen lebaran. Siapa tahu lebih mempertebal iman usai menontonnya di bioskop.

Menguasai bioskop sejak hari pertama

Perjalanan film berdurasi hampir 2 jam ini sangat mulus di bioskop Kota Semarang. Meski tak semaruk film Agak Laen yang saat tayang, jumlah penayangannya dalam 1 bioskop terbilang sangat banyak.

Film Siksa Kubur paling banyak dalam 1 studio pada hari rilis berjumlah 9 penayangan. Sedangkan paling sedikit atau penayangan normal hanya ada 5 saja. Bioskop yang menayangkannya adalah Tentrem Mall.

Sedangkan yang rata-rata 9 penayangan berasal dari sisa bioskop yang ada, terkecuali di Tentrem. Jika begini terus, maka tinggal menghitung hari saja untuk melihat filmnya tembus box office.

Apakah bisa mengalahkan kecepatan film Agak Laen yang tembus box office dalam 4 hari pemutaran dari seluruh bioskop Tanah Air?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang