Jayaprana Layonsari, Film Kelima yang Tayang Terbatas Tahun 2024

Usai dari Sulawesi, layar lebar kembali dihinggapi film produksi sineas lokal yang kali ini dari Bali. Film berdurasi 120 menit ini tayang terbatas dan masuk dalam daftar film yang tidak tayang di bioskop Kota Semarang yang ke-5. 

Secara garis besarnya sudah kamu baca tentunya informasi yang ingin kami tampilin dari halaman ini. Meski begitu, beberapa informasi menarik lainnya bisa juga jadi tambahan wawasan bila kamu ingin melanjutkan membacanya.

Sinopsis dan video

Film Jayaprana dan Layonsari sudah diproduksi sejak tahun 2023, namun baru beredar secara luas tahun 2024 pada minggu ke-4 bulan Maret. Filmnya berlatar kerajaan di Bali dengan bumbu kisah asmara yang menemani.

Saat mencari tahu lebih detail di mesin pencari google, kami mampir di website takkala.com yang membahas film produksi PT. Kelir Bali Film dan PT. Sang Karsa Jaya Film ini.

Wah, sangat lengkap dan detail sekali. Bahkan, sang penulis memberikan pengalamannya film yang tayang sekarang dengan film yang tayang puluhan tahun lalu. Ya, kisah yang sama. Detailnya bisa kamu baca di sini.

Film ke-5

Meski tidak menyenangkan karena terbatas, setidaknya kita tahu bahwa sineas lokal mampu membuat karya yang dapat diputar di layar lebar bioskop. Tujuan itu (layar lebar) tentu memberi dorongan kepada mereka agar terus berkarya kembali dan terus termotivasi.

Film Jayaprana Layonsari jadi film ke-5 yang tercatat oleh kami tidak tayang di bioskop Kota Semarang. Film lainnya bisa kamu telusuri di sini jika kamu penasaran.

7 film Indonesia

Jayaprana Layonsari yang rilis di minggu terakhir bulan Maret tayang bersamaan 3 film baru lainnya. Sedangkan 3 film lainnya adalah film yang bertahan dari minggu sebelumnya. 
  1. Keluar Main 1994 🆕
  2. Roggeng Kematian 🆕
  3. Para Betina Pengikut Iblis Part 2 🆕
  4. Jayaprana Layonsari 🆕 ❌
  5. Kurban - Budak Iblis 
  6. Pemandi Jenazah 
  7. Agak Laen
...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang