Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Januari 2024, Ada 3 Film Baru

Ternyata kita sudah sampai di minggu terakhir bulan Januari. Di Kota Semarang, tambahan 3 film baru yang datang ini menjadikan bioskop menayangkan 8 film Indonesia. Sangat banyak untuk menghabiskan waktu di akhir bulan ini.

Kamis minggu ini (25/1), film bergenre horor baru sudah langsung menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang. Yang menarik, ada film bertema fesyen yang dibalut genre drama romantis. Terakhir, genre komedi yang berbau politik turut meramaikan. Meski jumlah bioskop yang memutarkan tidak banyak.

#OOTD: Outfit of The Designer

Ada nama Dimas Anggara kali ini tidak berperan di dalam film, melainkan duduk sebagai sutradara. #OOTD: Outfit of The Designer merupakan film perdananya yang ditaruh pada kategori penonton dewasa (17+)

Sinopsis dan videonya bisa di lihat di sini

Film yang kental dengan dunia fesyen ini mengisahkan seorang perancang pakaian atau desainer. Lokasi syutingnya juga tidak main-main, nuasana Eropa coba ditawarkan kepada penonton.

Film berdurasi 107 menit ini sangat memanjakan mata, apalagi pemeran wanita cantik-cantik. Namun entah kenapa film ini cukup berani ditayangkan. Mari berpikir postif dulu di tengah pesimis kami untuk bertahan lebih lama di Ibu Kota Jawa Tengah.

Ada 6 bioskop yang menayangkan film produksi NIH Pictures ini. Awal yang baik pastinya

  1. Java
  2. Citra
  3. DP
  4. The Park
  5. Setiabudi
  6. Uptown

Setengah Hati

Dari judulnya saja sudah membuat salah arti. Padahal bukan film drama romantis, melainkan film bergenre komedi dengan tema politik di dalam ceritanya.

Sinopsis dan videonya bisa di lihat di sini

Deretan artis banyak berperan dalam film garapan sutradara Hastobroto ini. Bila film OOTD menawarkan latar kemegahan dan keindahan, film Setengah Hati lebih menawarkan nuansa pedesaan yang nyaman dan asri.

Kisahnya berpusat pada Ganes yang diperankan oleh Yusuf Mahardika. Entah kenapa dia harus terlibat sesuatu yang tidak diinginkan, apalagi ada kaitannya dengan hubungan asmaranya.

Film Setengah Hati tidak banyak mendapatkan layar di Kota Semarang. Sebuah sambutan yang kurang menyenangkan rasanya. Mau gimana lagi jika kita bicara selera penonton. Jika kamu mau menontonnya, film produksi Satu Selaras Production ini ditayangkan di bioskop DP Mall.

Pemukiman Setan

Dari judul sebenarnya sedikit menggelitik, tapi kami tahu film ini pasti bergenre horor. Bisa dipastikan, dari ketiga film yang dirilis minggu terakhir, film berdurasi 97 menit ini akan mendapatkan paling banyak perhatian.

Sinopsis dan videonya bisa di lihat di sini

Dan benar saja, film Pemukiman Setan sukses menguasai seluruh bioskop Kota Semarang yang berjumlah 11 bioskop. Sudah tidak heran rasanya.

Untuk memastikan, kami melihat video trailernya yang mengisahkan tentang sekelompok muda-mudi yang ingin mencuri di sebuah rumah yang seakan tidak berpenghuni. 

Wow, filmnya tidak kaleng-kaleng. Berlatar rumah besar dan lingkungan yang menyeramkan, muda-mudi ini harus merasakan kesialan karena melakukan sesuatu yang salah. 

Dari sisi gambar dan cerita, kami pikir film yang disutradarai Charles Gozali ini sangat bagus dan menarik. Sepertinya akan jadi salah satu film yang masuk dalam daftar box office tahun 2024.

8 film Indonesia

Minggu ketiga, jumlah film Indonesia yang ditayangkan di Kota Semarang ada 9 film. Ternyata lebih banyak dari minggu terakhir bulan Januari ini. Setidaknya, 3 film baru sama seperti minggu ketiga juga.

  1. #OOTD: Outfit of The Designer 🆕
  2. Pemukiman Setan 🆕
  3. Setengah Hati 🆕
  4. Bu Tejo Sowan Jakarta 
  5. Rambut Kafan 
  6. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 
  7. Trinil: Kembalikan Tubuhku
  8. 13 Bom di Jakarta 

Meninggalkan bulan Januari, penonton disuguhkan 11 film Indonesia yang diputar di bioskop. Bahkan sampai halaman ini diterbitkan, sudah ada 1 film yang menembus 1 juta penonton. Yaitu, film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Dirilis 1 Februari 2024, Film Kereta Berdarah Tayang 20 Hari di Kota Semarang

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film The Architecture of Love (TAOL) Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film Kereta Berdarah Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ketiga Tahun 2024

Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang