Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Agustus 2023, Ada 1 Film Baru

Wew, bioskop di Kota Semarang langsung disapu bersih oleh film Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang jadi satu-satunya film yang dirilis awal bulan Agustus. Sepertinya Soraya Intercine Films sangat percaya diri untuk film ini.

Kamis awal bulan jatuh pada tanggal 3 Agustus 2023. Dua film sebelumnya yang tayang dari bulan Juli masih tayang hingga sekarang. Semoga saja tetap bertahan hingga beberapa minggu mendatang.

Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Ikonik film horor tahun 80-an kembali dihadirkan dengan masih membawa Luna Maya yang sempat memerankan sosok Suzzana pada tahun 2018 dengan judul Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Apakah begitu persisnya?

Penggemar Suzzana mungkin tak asing dengan judul film yang dirilis awal bulan Agustus ini karena film ini diadaptasi dari judul yang sama 'Malam Jumat Kliwon' yang dirilis tahun 1986.

Ceritanya mirip, hanya saja lebih kompleks dibanding film Suzzana sebelumnya menurut Luna Maya yang kami kutip dari laman jounral.sociolla.com.

Karena durasinya yang begitu panjang, lebih dari 2 jam atau 132 menit, dipastikan betapa beratnya film bergenre horor ini dibuat. Bagaimana perjalanannya, apakah sesuai ekspetasi? Mari kita tunggu.

3 film Indonesia

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon menjadi satu-satunya film baru yang dirilis minggu pertama awal bulan Agustus ini di bioskop, khususnya Kota Semarang. Film yang dikategorikan untuk penonton remaja ini ditemani 2 film lain yang masih bertahan.

  1. Suzzanna Malam Jumat Kliwon
  2. Ketika Berhenti di Sini
  3. Mantra Surugana

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu kedua bulan Agustus besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang