Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Agustus 2023, Ada 2 Film Baru

Kamis minggu ini bioskop kedatangan 2 film bergenre drama. Sepertinya horor mulai menurun? Kedua film baru ini sangat menarik, satu berlatar anak sekolahan dan satu lagi berlatar budaya. Yang mana kamu pilih?

Ada apa dengan film Catatan Si Boy yang terus merosot di Kota Semarang. Kami seakan ikut bertanggung jawab karena bisa nonton gratis filmnya. Padahal belum 2 minggu, semoga bisa bertahan sampai minggu kedua.

Galaksi

Tamat sudah jika begini film Mas Boy bila melihat trailer video film Galaksi yang sangat menarik. Bahkan, bioskop di Kota Semarang langsung menaruh film yang disutradarai Kuntz Agus ini di 8 bioskop.

Suara khas Ipang juga semakin mempertegas film bergere drama ini lakik banget. Penggemar Ipang, mungkin akan berkumpul karena musiknya yang berjudul Egomu jadi salah satu soudtrack film Galaksi.

Meski hanya melihat dari video trailer, sosok Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh karakternya sangat kuat dalam filmnya. Semoga mereka ngadain nobar di Kota Semarang, biar kami bisa nonton hehe.. (gratis)

Mappacci - Malam Pacar

Meski antusias tinggi kami taruh di film Galaksi, film Mappacci - Malam Pacar tidak bisa dilewatkan begitu saja. Lagi-lagi sineas Sulawesi Selatan yang kembali membawa banyak pesan dari film berdurasi 109 menit ini.

Selain kenal tradisi, terutama malam sebelum akad nikah, film hasil kolaborasi 786 Production, Timur Pictures, Sairama Entertainm ini dihiasi juga dengan warna background musik dari Noah, D'Masiv, dan Geisha.

Sebuah pencapaian yang luar biasa. Bila dilihat dari video trailernya, gambar film yang dihasilkan semakin baik saja. Patut ditunggu sepak terjang film bergenre drama ini tayang di bioskop. 

6 film Indonesia

Meski film Lantai 4 sudah diproduksi beberapa tahun lalu, karena pandemi baru dirilis bulan Agustus ini, film yang dibintangi Yuki Kato tetaplah film bergenre horor. Sayang harus sudah keluar dari bioskop Kota Semarang hari ini (24/8).

Dengan tambahan 2 film baru yang ada di atas, total ada 6 film Indonesia sekarang yang tayang di bioskop Ibu Kota Jawa Tengah.

  1. Galaksi ๐Ÿ†•
  2. Mappacci - Malam Pacar๐Ÿ†•
  3. Catatan Si Boy
  4. Primbon
  5. Suzzanna Malam Jumat Kliwon
  6. Ketika Berhenti Di Sini

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu ketiga bulan Agustus besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang