Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Juli 2023, Ada 1 Film Baru

Mengawali bulan Juli yang jatuh pada tanggal enam, minggu pertama yang seharusnya ada 2 film baru yang diputar di bioskop, ternyata hanya ada satu yang bisa tayang. Disayangkan memang, apalagi genre film yang tidak ditayang adalah horor.

Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli saja. Sepertinya film Hollywood masih berjaya di bioskop tanah air, tidak terkecuali di Kota Semarang. Tidak heran, ada kekhawatiran jika film tetap ditayangkan maka akan mendapatkan sedikit pengaruh saja.

Kejar Mimpi Gaspol!

Entah kenapa di website 21, film yang disutradarai Hastobroto ditulis filmnya bergenre drama. Padahal jika melihat para pemainnya, sebagian besar berlatar komedi dan stand up.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Gunung Bromo menjadi latar utama film yang ditulis Arie Kriting, Abdur Arsyad dan Sindy Asta ini. Bisa dipastikan unsur pariwisata lebih dipromosikan selain cerita utamanya yang mengangkat kegiatan sehari-hari masyarakat di sana.

Tari Kematian

Film Tari Kematian merupakan karya bersama anak negeri dari Pangkal Pinang Babel. Film bergenre horor ini tentu memiliki misi namun hanya saja tidak diputar di bioskop Kota Semarang.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Karena rasa kental lokal yang dihadirkan, terutama lingkungan dan budayanya, film berdurasi 107 menit ini memang disayangkan hanya tayang terbatas kota-kota tertentu. Semoga sineas di sana terus maju membangkitkan perfilman Indonesia.

4 film Indonesia

Memang seharusnya ada 5 film, tapi karena satunya tidak tayang, kami tulis hanya ada 4 saja. Film Kejar Mimpi Gaspol! ditemani 3 film yang masih bertahan hingga sekarang. Berikut daftarnya :

  1. Kejar Mimpi Gaspol!
  2. Ganjil Genap
  3. Why Do You Love Me
  4. Sosok Ketiga  

..

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu kedua bulan Juli.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang