Dirilis 4 Mei 2023, Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi Tayang 7 Hari di Kota Semarang

Film sekuel dari My Idiot Brother yang telah tayang tahun 2014 ini berdurasi 1 jam 45 menit. Seperti cerita sebelumnya, film yang mengisahkan seorang penyandang disabilitas dalam menggapai mimpi ini menawarkan drama bernuansa kesedihan.

Rilis tanggal 4 Mei 2023 bersamaan film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus, film garapan sutradara Ivan Hamdhani Putera harus menyerah lebih cepat di bioskop Kota Semarang. Tapi, setidaknya lumayan bisa sampai 7 hari.

Sinopsis dan video

Ada banyak nama populer yang membintangi film Angel: Kami Semua Punya Mimpi. Bahkan, beberapa nama datang dari para stand up comedy Indonesia. Tapi, filmnya bukan bergenre komedi pastinya.

Kisahnya tentang Angle yang diperankan Cut Beby Tsabina yang baru kehilangan kakaknya. Bermaksud agar memulai lembaran baru dengan pindah ke Jogja, Angle malah kembali dipertemukan seseorang yang mirip dengan kakaknya.

Kondisinya sama dan perasaan Angel semakin menggebu-gebu untuk bisa menolong Andromeda yang diperankan Fico Fachriza yang dalam perjalanan ceritanya dilarang bermain musik oleh ibunya.

7 hari

Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi bukan saja menawarkan genre drama dalam kisahnya, tapi latar Kota Jogja yang menghiasi cerita. Tentu, daya pikat tersendiri buat penonton yang merindukan Jogja.

Namun disayangkan, film yang diproduksi rumah film Fast Films saat dirilis di Kota Semarang hanya mendapatkan 1 bioskop saja, yaitu Mal Ciputra dengan 5 pemutaran dalam sehari.

Hari kedua, jumlah pemutarannya malah sudah berkurang dua. Hingga hari ke-4, hanya ada satu pemutaran sampai hari ke-7. Kami harus mengucapkan selamat tinggal pada hari ke-8, filmnya sudah tidak tayang lagi di Kota Semarang.

5 film Indonesia

Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi tayang bersamaan 4 film lainnya. Tiga diantaranya adalah film yang masih bertahan dari beberapa minggu lalu.

  1. Dedemit - Diikuti Makhluk Halus
  2. Angel: Kami Semua Punya Mimpi
  3. Sewu Dino
  4. Khanzab
  5. Buya Hamka

Untuk jumlah penonton, mengutip wikipedia, film Angel: Kami Semua Punya Mimpi hanya menembus angka 7 ribuan atau lengkapnya 7.019 penonton. Jumlah yang rasanya tidak diharapkan bila melihat pesan film yang ingin disampaikan.

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang