Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Agustus 2023, Ada 2 Film Baru

Satu film genre drama dan satu lagi 'masih' film bergenre horor'. Ya, minggu kedua bulan Agustus bioskop di Tanah Air masih ditemani 4 film Indonesia, tentu itu termasuk 2 film baru yang tayang hari Kamis ini (10/8/23).

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang menguasai bioskop di Kota Semarang pada minggu pertama terpaksa harus mengurangi jumlah bioskopnya usai 2 film baru yang dirilis masuk. 

Primbon

Dan film bergenre yang sama, horor, kembali menghantui penonton dengan judulnya yang sangat familiar di telinga, Primbon. Film arahan sutradara Rudi Soedjarwo cukup mengejukan kami karena promosinya jarang kami lihat.

Ditambah, para pemainnya yang dibawa bukan kaleng-kaleng. Seperti Happy Salma, Nugie, Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan, Azela Putri, Jajang C Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, Seroja Hafiedz. Bisakah menyusul dalam daftar box office berikutnya?

Dear Jo: Almost is Never Enough

Genre drama mulai mencuri perhatian kala letihnya genre horor yang selalu terpental lebih awal di bioskop Kota Semarang. Sebut saja film Ketika Berhenti di Sini yang sukses menembus daftar film box officle beberapa hari lalu.

Film Dear Jo, Almost is Never Enough yang diarahkan oleh sutradara sekaligus penulis Monty Tiwa, Lakonde mungkin bisa menjadi kejutan. Apalagi dukungan rumah produksi MCP Pictures.

Dengan berlatar negara Azerbaijan, film berkisah hubungan suami istri ini memberi pilihan untuk pergi ke bioskop minggu ini. 

4 film Indonesia

Film Suzzana dan Ketika Berhenti Di Sini bisa dipastikan akan masih bertahan hingga minggu ketiga. Namun entah dengan 2 film baru yang tayang Kamis ini. Berikut 4 film yang sedang tayang di kota Semarang.

  1. Primbon
  2. Dear Jo: Almost is Never Enough
  3. Suzzanna Malam Jumat Kliwon
  4. Ketika Berhenti Di Sini

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu ketiga bulan Agustus besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang