Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Juli 2023, Ada 2 Film Baru

Setelah libur sepekan, bioskop tanah air kembali merilis film baru. Ada 2 film yang datang, salah satunya bertema anak-anak dengan menampilkan keindahan khas Banjarmasin. Patut ditonton nih.

Kamis minggu ketiga bulan ini jatuh pada tanggal 20 Juli. Dua film baru yang sedang tayang di bioskop, khususnya Kota Semarang, hanya diputar di bioskop keluarga Cinema 21. Sedangkan Cinepolis masih absen.

Kutukan Peti Mati

Di website 21cineplex, film Kutukan Peti Mati ditulis dengan genre mystery. Padahal dari sisi judul, film berdurasi 85 menit termasuk bergenre horor.

Yang menarik dari film Kutukan Peti Mati adalah filmnya diproduksi Balai Pustaka? Perusahaan penerbitan dan percetakan berusia 105 tahun ini mulai merambah dunia perfilman. Mereka bekerja sama dengan Adorit Indonesia.

Beberapa nama pemain yang memerankannya juga tidak kaleng-kaleng, ada beberapa aktor senior yang tampil seperti Ray Sahetapy, Mathias Muchus hingga Donny Damara. Lainnya ada Yoriko Angeline, Aliff Alli, Dewi Rezer, Egi Fedly, Cristina Danilla dan Eriyck Amaral.

Di Kota Semarang, film Kutukan Peti Mati hanya mendapatkan 1 bioskop saja. Adalah DP Mall yang menayangkan filmnya.

Jendela Seribu Sungai

Bila Kutukan Peti Mati membungkus ceritanya dengan edukasi dan sejarah, film Jendela Seribu Sungai mengangkat soal semangat dan perjuangan dengan balutan potensi wisata Banjarmasin.

Konten lokal yang kental tidak sekedar hadir meramaikan, apalagi film ini disutradarai Jay Sukmo dengan Swastika Nohara sebagai penulisnya. 

Film berdurasi 102 menit ini juga ditayangkan dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli besok. Semoga saja masih bertahan di bioskop Kota Semarang.

Di Kota Semarang, film Jendela Seribu Sungai juga hanya mendapatkan 1 bioskop. Adalah Mal Citra yang menayangkan filmnya.

2 film Indonesia

Karena minggu sebelumnya tidak ada film Indonesia yang diputar, lalu film terakhir yang masih tayang akhirnya juga turun, bioskop di Kota Semarang praktis hanya memiliki 2 film baru yang sedang ditayangkan.

  1. Kutukan Peti Mati
  2. Jendela Seribu Sungai

....

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu keempat bulan Juli.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang