Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kelima Bulan Agustus 2023, Ada 2 Film Baru

Bulan Agustus ternyata ditutup hingga Kamis minggu kelima. Syukurlah ada 2 film baru yang komposisinya tetap film bergenre horor dan drama. Mau nonton yang mana?

Kamis ini, tanggal 31 Agustus 2023, cukup menarik kami perhatikan. Terutama genre drama yang kali ini kembali diperankan Prilly Latuconsina. 

Padahal film sebelumnya, Ketika Berhenti Di Sini juga diperankan olehnya dan akhirnya turun usai 35 hari tayang di bioskop Kota Semarang. Pengaruh Prilly akankah kembali pada film Puspa Indah Taman Hati?

Susuk - Kutukan Kecantikan

Sebelum membahas film Prilly, mari bahas tentang film bergenre horor yang berdurasi 102 menit ini. Film yang disutradarai Ginanti Rona sepertinya sangat percaya diri karena sukses tayang di 7 bioskop Kota Semarang.

Bila melihat video trailernya, ceritanya tentang perempuan yang memakai susuk. Dengan pekerjaannya sebagai PSK, kecantikan adalah hal utama tentunya. Namun bagian utamanya baru dimulai ketika perempuan ini yang seharusnya tewas terbunuh, malah ditolak kematian.

Apakah rumah produksi Visinema Pictures yang berkolaborasi dengan Visionari Film Fund, GoodWork ingin memberitahukan bahwa dibalik kecantikan dengan susuk, ada sesuatu yang berbahaya yang menunggu?

Puspa Indah Taman Hati

Satu lagi film penuh warna drama anak muda yang menyangkut asmara selain Si Boy dan Galaksi. Dan juga, film yang merupakan kelanjutan dari film Gita Cinta dari SMA ini pernah tayang pada tahun 80'an. Lagi-lagi film daur ulang atau adaptasi.

Cinta Galih masih berlanjut yang kali ini bukan pada Ratna. Namun seseorang yang mirip dengan Ratna. Dan Prilly harus bekerja keras karena memerankan 2 karakter sekaligus kali ini. 

Ketika cinta mulai tumbuh kepada Marlina, Galih harus dihadapkan dengan sosok Ratna yang menjadi mantannya. Siapa yang dipilih kira-kira?

4 film Indonesia

Kedatangan 2 film baru yang dirilis, juga diikuti 2 film yang sudah harus keluar. Film Primbon dan film Ketika Berhenti Di Sini terpaksa sudah harus meninggalkan bioskop di Kota Semarang.

Komposisinya kali ini cukup menarik. Ada 2 film bergenre horor dan 2 film bergenre drama asmara. Kira-kira, film yang mana akan keluar dari daftar di bawah ini lebih dulu?

  1. Susuk - Kutukan Kecantikan
  2. Puspa Indah Taman Hati
  3. Galaksi
  4. Suzzanna Malam Jumat Kliwon

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu ketiga bulan Agustus besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang