Dirilis 11 Mei 2023, Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah Tayang 5 Hari di Kota Semarang

Dari judulnya saja sepertinya sangat rumit. Namun saat melihat pemainnya ada Amanda Rawles, sepertinya menarik nih. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini sangat disayangkan hanya bertahan 5 hari di Kota Semarang.

Andai saja tokoh utama dalam film berdurasi 96 menit ini adalah pria, bukan si wanita, pasti hasilnya berbeda. Kami jadi mengingat film dengan konsep yang serupa bagaimana kisah seseorang yang akan menikah, menghabiskan waktu dengan sahabatnya untuk bersenang-senang.

Sayangnya kami bukan sang sutradara. Mereka sudah mempertimbangkan tentunya film yang diproduksi Maxima Pictures berkolaborasi dengan Cakra Film dan Sinergi Pictures.

Sinopsis dan video

Ceritanya tentang perempuan bernama Manda (Amanda Rawles) yang akan segera melepas masa lajangnya dalam kurun waktu satu minggu. Sebelum melangsungkan pernikahan, ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya atau bridal shower. Kalau cowok mungkin familiar dengan pesta bujang.


Ketebak dong, Manda ketemu pria lain yang tanpa sadar jatuh cinta dan merusak suasana yang harusnya ia akan menikah dengan kekasihnya.

Apalagi calon suaminya dan pria baru yang ditemuinya memiliki sifat yang berbeda. Satu formal dan hidupnya lurus dan satunya lagi sedikit nakal-nakal gitu. Siapa nggak buat meleleh.

Ditambah musik pengiring yang dinyanyikan Judika 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja' tambah melow nih film. Sayangnya ya itu, kenapa sang penulis menaruh karakter utamanya si perempuan. 

Andai si pria, tentu beda hasilnya. Yaiyalah. Tapi pasti lebih dapat. Official video musik Judika aja itu ceritanya si cowok yang jadi pemeran utama. 

5 hari

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah harus ikhlas menerima keadaan di mana film-film lainnya sedang hot-hotnya. Apalagi genre horor juga lagi banyak diputar. Jadi sepertinya salah waktunya saja.
Rilis di Kota Semarang, film yang turut dibintangi Wulan Guritno ini hanya mendapatkan 1 bioskop, yaitu di DP Mall. Hari ke-6, filmnya sudah harus keluar dari bioskop.

6 film Indonesia

Minggu kedua, film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah tidak sendirian ditayangkan di bioskop. Ada film Hello Ghost juga yang dirilis berbarengan. Lainnya, film-film yang masih tayang dari minggu lalu.
  1. Hello Ghost
  2. Bukannya Aku Tidak Mau Nikah
  3. Dedemit - Diikuti Makhluk Halus
  4. Sewu Dino
  5. Khanzab
  6. Buya Hamka
Untuk jumlah penonton, mengutip wikipedia, film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah hanya mendapatkan 30 ribu atau 30.482 penonton. Data ini bisa berubah. Karena kami pernah menaruh angka, ternyata itu belum semuanya. Semenjak website fimindonesia.or.id down, kami belum memiliki referensi bagus untuk jumlah penonton.

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang