Dirilis 6 Juli 2023, Film Kejar Mimpi Gaspol! Tayang 3 Hari di Kota Semarang


Bulan Juli tiba dengan 2 film yang bertema berbeda, satu komedi dan satu lagi horor. Namun sayangnya, genre horor yang dimaksud malah tidak tayang di Kota Semarang. Mari mengintip film yang dibintangi Asri Welas, Tora Sudiro hingga Nopek Novian.

Film Kejar Mimpi Gaspol! kami pikir membuka minggu pertama bulan Juli dengan penuh harapan. Sayangnya, film berdurasi 113 menit harus tumbang lebih cepat dari harapan kami.

Sinopsis dan video

Pemandangan kawasan wisata Gunung Bromo banyak ditampilkan dalam film arahan sutradara Hasto Broto yang mengisahkan seorang ibu tunggal yang diperankan Asri Welas sebagai Fifi.

Bersama putrinya, ia melanjutkan usaha mendiang suaminya yang berhubungan dengan wisata di sana. Banyak wajah-wajah familiar di dalam fim yang diproduksi Anak Bangsa Berkreasi ini.

Pesan yang ingin disampaikan dari film ini adalah kejarlah mimpi meski terpendam lama dan jangan ragu karena mimpi tak mengenal usia.

3 hari

Di Kota Semarang, film Kejar Mimpi Gaspol saat rilis hanya mendapatkan 1 bioskop saja yang berada di Mal Citra. Itu pun hanya 4 kali pemutaran dalam sehari. Biasanya ada 5 kali apabila film tayang untuk durasi kurang dari 2 jam.

Ikuti linimasanya di X di sini.

Perjalanan film yang ditulis Arie Kriting dan Abdur Arsyad ini harus terhenti di hari keempat, yang artinya bertahan hanya 3 hari saja di bioskop Kota Semarang.

4 film Indonesia

Film Kejar Mimpi Gaspol seharusnya rilis bersamaan film Tari Kematian yang tidak diputar di bioskop Kota Semarang. Sisa film lainnya adalah film yang tayang dari minggu sebelumnya, lihat daftarnya di bawah ini.

  1. Kejar Mimpi Gaspol!  ðŸ†•
  2. Ganjil Genap
  3. Why Do You Love Me
  4. Sosok Ketiga  

Jumlah penonton film Kejar Mimpi Gaspol, mengutip wikipedia, berada di angka 66.432 penonton. Lebih dari 50 ribu yang sudah menonton.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang