Dirilis 19 April 2023, Film Khanzab Tayang 23 Hari di Kota Semarang

Satu diantara 4 film yang dirilis menjelang lebaran ini sukses kami tonton meski rencananya ingin nonton Sewu Dino. Namun diluar dugaan, filmnya tidak sekedar menyuguhkan genre horor, namun sesuatu yang buat awam seperti kami jadi tahu.

Film Khanzab rilis tanggal 19 April dan tidak kami prediksi untuk dapat menembus box office. Apalagi ada film Sewu Dino dan Buya Hamka yang digadang-gadang menuai sukses besar.

Sinoposis dan video

Kisahnya tentang seorang perempuan muda yang tinggal bersama ibunya yang memutuskan pindah usai ayahnya dibunuh oleh perampok. Latar belakang perdukunan menjadi tema besar film berdurasi 105 menit ini.

Seru, menyeramkan dan rasa sedih juga mengikuti cerita filmnya bila dilihat dari gambaran besar tentang keluarga yang harus menerima nasib dicap sebagai keluarga dukun santet. Karena kami menontonnya, ulasannya bisa dibaca. Link ada di bawah nanti.

23 hari

Film besutan sutradara Anggy Umbara langsung tembus 8 bioskop di Kota Semarang. Apalagi momen lebaran, bioskop jadi tempat yang sangat ramai untuk bersenang-senang. Daftar bioskop yang memutar diantaranya.

  1. Java Mall
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. The Park
  6. Setiabudi
  7. Uptown
  8. Paragon 

Film mulai turun di hari ke-6. Adalah bioskop DP Mall yang seharusnya kami pikir bakal bertahan lama. Nyatanya, tidak. Namun aneh bin ajaib, hari ke-8 malah dinaikkan lagi alias diputar kembali di bioskop DP Mall.

Di hari ke-8 juga dapat tambahan bioskop di Paragon mall Semarang. Namun hari ke-11, bioskop Paragon sudah tidak menayangkan kembali.

Hari ke-15, bioskop DP mall kembali mengeluarkan film Khanzab. Lanjut, hari ke-18, giliran bioskop Setiabudi yang mengeluarkan film. Di sini, masih ada 5 bioskop yang menayangkan film.

Bioskop di Java Mall dan The Park, hari ke-22 sudah tidak menayangkan filmnya lagi. Masih ada 3 bioskop yang bertahan.

Bioskop Citra Mall mendapat giliran pada hari ke-23 yang sudah tidak memutar film. Puncaknya pada hari ke-24, bioskop yang bertahan seperti Central City dan Uptwon akhirnya sudah tidak menayangkan film Khanzab.  

4 film

Film Khanzab diputar bersamaan 3 film lainnya yang tayang bersamaan.

  1. Buya Hamka
  2. Sewu Dino
  3. Khanzab
  4. Jin & Jun

Mengutip wikipedia, jumlah penonton film Khanzab saat tulisan ini kami buat berada di urutan ke-4 film laris tahun 2023. Totalnya ada 1.166.706 penonton.

....

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang