Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Juni 2023, Tidak Ada Film Baru

Sepertinya banyak rumah produksi film menghindari minggu ini karena ada beberapa film Hollywood yang tayang. Dan film-film tersebut bukan kaleng-kaleng, seperti The Flash, Spider-Man, Transformers, dan lainnya.

Kamis minggu ketiga bulan ini jatuh pada tanggal 15 juni. Kami bersyukur di tengah gempuran film luar, ada film Indonesia yang masih tayang di bioskop. Khususnya Kota Semarang.

Adalah film Hati Suhita yang tidak disangka-sangka bakal bertahan hingga hari ke-22 di bioskop (Semarang). Padahal genrenya drama, bukan genre horor yang selalu mencatat bertahan paling lama.

Ketiga kalinya

Kekhawatiran terhadap film luar yang tayang selalu menjadi dilema diantara produser maupun rumah produksi. Sebagian besar penonton pasti memilih menonton film luar ketimbang film Indonesia.

Dengan tidak adanya film Indonesia baru yang tayang di bioskop minggu ini, khususnya di Kota Semarang, menambahkan daftar sebelumnya yang juga sama. 

Sekarang sudah ketiga kalinya tidak ada film dirilis pada hari perilisan atau hari Kamis seperti biasanya pada tahun 2023.

Dua sebelumnya terjadi di bulan April, kebenaran momentum libur lebaran menjadi salah satu alasan tidak ada film baru saat itu.

Mari menunggu minggu keempat besok. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang