Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Juni 2023, Ada 2 Film Baru

Setelah libur sepekan, bioskop kembali menerima film baru Indonesia. Satu genre horor dan satu perpaduan drama dan komedi. Kira-kira, kamu akan menonton film apa minggu ini?

Kamis minggu keempat bulan ini jatuh pada tanggal 22 Juni 2023. Kami baru sadar jika bulan ini ada 5 minggu. Seharusnya ada banyak film yang dirilis andai minggu kemarin tidak libur.

Onde Mande!

Satu lagi film yang mengusung lokal atau kedaerahan yang diprediksi akan menuai sukses hadir di bioskop. Film yang disutradarai Paul Fauzan Agusta sekaligus yang menulis ceritanya datang dengan film berdurasi 97 menit.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Tak tanggung-tanggung, aktris senior Jajang C. Noer digandeng untuk memaksimalkan film produksi bersama antara Visinema Pictures, Gandrvng Films, Visionari Capit. 

Secara garis besar film berkisah tentang hadiah sayembara yang banyak diperebutkan. Orang yang berhak ternyata sudah meninggal sebelum mengklaim hadiah.

Sosok Ketiga

Beberapa pekan belakangan, film bergenre horor mulai kehilangan pamor sehingga banyak bertumbangan. Khususnya di bioskop Kota Semarang.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Film Sosok ketiga yang disutradarai Dedy Mercy menaruh tinggi kategorinya di atas remaja atau 17+. Film ini direkomendasikan untuk penonton dewasa.

Konflik asmara menjadi kepingan utama dalam cerita yang dibalik teror gaib sebagai ketidakpuasaan yang diterima salah satu orang di dalam kisahnya.

3 film Indonesia

Film Hati Suhita masih terus bertahan hingga kedua film baru ini dirilis. Cukup menarik melihat bertahannya film Hati Suhita di tengah deretan film luar yang rilis minggu kemarin. 

  1. Onde Mande! ⚡️
  2. Sosok Ketiga ⚡️
  3. Hati Suhita

..

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa Kamis minggu kelima bulan Juni.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang