Dirilis 6 April 2023, Film Kutukan Cakar Monyet Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Selesai sudah menyelesaikan minggu pertama bulan April yang kedatangan 3 film Indonesia baru. Film terakhir ini masih bergenre horor, sayangnya harus turun lebih cepat dari perkiraan kami.

Film Kutukan Cakar Monyet berdurasi 86 menit. Dibalut genre thriller selain horor, film ini menaruh kategori penontonnya di usia remaja (13+).

Sinopsis dan video

Kami baru tahu setelah membaca laman wikipedia jika film Kutukan Cakar Monyet diadaptasi dari cerpen yang berjudul The Monkey's Paw karya W.W.Jacobs pada tahun 1902.

Diangkat menjadi film, kisahnya tentang pasangan yang bahagia kemudian mendapat teror di rumah mereka sendiri. Cakar monyet di sini merupakan benda yang sudah ada sebelum suami istri pindah ke rumah barunya ini.

Pada akhirnya film ini menggambarkan tentang keserakahan manusia terhadap harta kekayaan. Si suami harus membayar apa yang sudah dimulainya.

2 hari

Hanya mendapatkan 1 bioskop saat rilis, yaitu DP Mall, film Kutukan Cakar Monyet harus segera meninggalkan bioskop Kota Semarang hari ketiga atau bertahan 2 hari saja.

Tanda berkurangnya jam pemutaran sudah terlihat di hari kedua. Dari awalnya 5 pemutaran dalam sehari, turun menjadi 2 kali pemutaran. 

6 film 

Film Kutukan Cakar Monyet rilis bersamaan 2 film baru lainnya. Totalnya ada 3 film yang menghiasai bioskop di minggu pertama. Film lainnya masih ada yang bertahan seperti di bawah ini.

  1. Pelet Tali Pocong (baru)
  2. Kutukan Cakar Monyet (baru)
  3. Kartu Pos Wini (baru)
  4. Tulah 6/13
  5. Losmen Melati
  6. Waktu Maghrib 

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang