Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan April 2023, Ada 3 Film Baru

Ada 2 genre horor dan satu genre drama keluarga yang menghiasi minggu pertama bulan April ini. Total untuk film Indonesia yang sedang diputar, khususnya Kota Semarang, ada 6 film. Ada apa saja?

Mengawali bulan yang masih momen puasa, sepertinya rumah produksi dan jaringan bioskop sudah sangat bersemangat dengan mengirimkan 3 film barunya.

Pelet Tali Pocong

Akhirnya judul film dengan membawa pocong kembali hadir di bioskop. FIlm yang disutradarai Dedy Mercy ini mengisahkan seorang pemuda yang mengejar cinta seorang wanita yang sudah berstatus janda. 

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Seperti judulnya, film ini tentang ritual yang dilakukan dengan segala cara. Durasi film yang hanya 77 menit, kami pikir ini terlalu cepat untuk genre horor.

Kutukan Cakar Monyet

Judul yang sangat memikat ini membawa 3 genre sekaligus dan tak jauh-jauh dari horor. Lagi-lagi mengangkat tema besar tentang persekutuan dengan iblis. Jadi, yang punya  cakar monyet bisa meminta 3 permintaan.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Film yang dibintangi Oka Antara ini disutradarai Ferry Lesmana. Durasinya kurang dari 100 menit. 

Kartu Pos Wini

Ada banyak pesan yang dibawa film berdurasi 91 menit ini. Mulai dari tentang PT Pos Indonesia hingga Yayasan Kanker Indonesia yang kali pertamanya berkolaborasi.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Saat menyaksikan video trailernya, ceritanya cukup sederhana. Dibalut genre drama dan keluarga, film ini dapat ditonton semua umur.

6 Film Indonesia

Hanya 1 film yang genrenya di luar kata horor, sisanya? Sudah bisa kamu tebak. Film Waktu Maghrib masih bertahan hingga hari ini. Bila masih terus ditayangkan, bisa menembus 2 bulan. Dan akan jadi film yang paling lama tayang di bioskop Kota Semarang tahun 2023.

  1. Pelet Tali Pocong 📷
  2. Kutukan Cakar Monyet 📷
  3. Kartu Pos Wini 📷
  4. Tulah 6/13
  5. Losmen Melati
  6. Waktu Maghrib 

Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu Minggu kedua bulan April.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang