Dirilis 23 Februari 2023, Film Bismillah Kunikahi Suamimu Tayang Selama 21 Hari di Kota Semarang

Dengan judul yang memikat, prediksi kami tidak meleset jika film Bismillah Kunikahi Suamimu akan mampu bertahan lebih dari 2 minggu. Bahkan setelah turun, bioskop jaringan Cinepolis kembali menayangkannya hampir 1 minggu. Bila dijumlah, seharusnya tayang 1 bulan di Kota Semarang.

Masih di bulan Februari, kami pikir tidak akan ada kisah yang romantis dengan permasalahan yang mengikutinya. Syukurlah film berdurasi 110 menit ini menjadi daya pikat tersendiri di tengah horor yang bergentayangan di bioskop.

Sinopsis dan video trailer

Meski kami tidak menontonnya, saat melihat trailer videonya, kami yakin kisah mereka akan sangat pelik. Apalagi pertemuan dua wanita yang bersahabat dan suami salah satunya merupakan mantan teman lama yang baru ditemuinya.

Cerita semakin rumit yang mengingatkan kami pada film dengan tema yang sama. Penyakit yang dirasa sulit dan keikhlasan menjadi bagian penting film ini ditawarkan kepada penonton.

Di Kota Semarang, film Bismillah Kunikahi Suamimu mendapatkan 3 bioskop awalnya. Kemudian hari ke-2, bertambah 1 bioskop. Total ada 4 bioskop yang memutar film berkategori penonton remaja ini. 

  1. Java 
  2. Central City 
  3. Citra 
  4. Setiabudi

Hari ke-8, filmnya mulai turun dari bioskop. Kemudian disusul hari ke-14 yang hanya tinggal 2 bioskop. Dan puncaknya hari ke-22, film sudah keluar dari semua bioskop di Kota Semarang. Film bertahan selama 21 hari.

Naik kembali

Cukup mengejutkan seminggu kemudian filmnya kembali naik layar di bioskop Java Mall (Cinepolis) atau tepatnya tanggal 29 Maret 2023. Tidak sekedar tayang kembali, pihak bioskop bahkan mengemasnya dengan harga tiket yang murah dari harga biasanya.

Hanya dengan harga 20 ribu rupiah, film Bismillah Kunikahi Suamimu tayang selama 5 hari di bioskop Java Mall Semarang. 

6 film Indonesia

Disutradarai Benni Setiawan, film yang diperankan Mikha Tambayong, Syifa Hadju dan Rizky Nazar ini tayang bersamaan 5 film lainnya yang juga sedang diputar di bioskop.

1. Bismillah Kunikahi Suamimu🎟️

2. Kiko in The Deep Sea🎟️

3. Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis 🎟️

4. Para Betina Pengikut Iblis 

5. Waktu Maghrib

6. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang