Dirilis 23 Maret 2023, Film Jin Qorin Tayang 7 Hari di Kota Semarang

Mengawali minggu keempat, bioskop masih digentayangi film bergenre horor yang kali ini berkisah tentang seseorang yang mencintai keluarganya namun memiliki hubungan rahasia dengan makhluk halus.

Berdurasi 87 menit, film Jin Qorin disutradarai Ubay Fox dan ditulis oleh Piu Syarif. Pemeran utamanya adalah Marthino Lio yang di dalam film bernama Seno yang sangat mencintai istri dan putrinya. 

Sinopsis dan video

Sebuah keluarga kecil yang bahagia menjadi ide utama di dalam cerita. Namun konflik dimunculkan ketika Seno bekerja di perusahaan yang bosnya seorang wanita dan tertarik padanya.

Kemudian hadir juga Rama Michael yang berperan sebagai Abdi, sahabat dan sekaligus kakak ipar Seno yang mulai menaruh rasa curiga melihat hubungan Seno dan bu bosnya. 

Niatnya Abdi adalah mencari tahu apakah Seno berselingkuh atau tidak, namun malah membawanya ke sebuah rahasia terbesar Seno yang tidak pernah diberitahukan kepada keluarganya. Rahasia yang berhubungan dengan makhluk halus.

7 hari

Entah apa yang dipikirkan rumah produksi yang menggarap film Jin Qorin yang menghadirkan filmnya di tengah bulan puasa. Tidak dipungkiri tren horor begitu menggiurkan dari sisi bisnis.

Di Kota Semarang sendiri, film Jin Qorin hari pertama rilis hanya mendapatkan 2 bioskop saja. Kemudian bertambah menjadi 3 pada hari kelima. Sempat keluar dari salah satu bioskop pada hari ketujuh, namun ada bioskop lain yang memasukkan.

Hari ke-8, film Jin Qorin sudah tidak diputar lagi. Keluar dari seluruh bioskop. Secara keseluruhan, film Jin Qorin bertahan satu minggu atau 7 hari di bioskop Kota Semarang.

7 film Indonesia

Hanya ada 1 film bergenre drama di luar daftar film yang rilis saat film jin Qorin rilis. Keenam film lain semuanya adalah film bergenre horor.

  1. Hantu Baru 🎟️
  2. Jin Qorin 🎟️
  3. Iblis Dalam Darah 
  4. Losmen Melati 
  5. Perjanjian Gaib 
  6. Waktu Maghrib
  7. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Tayang kembali)
Jumlah penonton film Jin Qorin sendiri berada di angka 89.942 penonton atau tidak tembus 100 ribu penonton. Data ini mengutip dari wikipedia.

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang