Dirilis 25 Januari 2024, Film Setengah Hati Tayang 25 Hari di Kota Semarang

Film dengan batasan penonton 13 tahun ini kami rasa tidak adil saat tayang di bioskop Kota Semarang. Apalagi dalam kisahnya ada mengambil sisi politik, meski skalanya hanya tentang pemilihan Kepala Desa. Untuk film yang hanya mendapatkan 1 bioskop saja selama 25 hari tayang di Kota Semarang  itu luar biasa menurut kami.

Film Setengah Hati rilis tanggal 25 Januari. Daftar pemainnya pun tidak kaleng-kaleng. Dari komika, komedian hingga aktor seperti Yusuf Mahardika hingga Tissa Biani.

Sinopsis dan video

Jika membaca laman lsf.go.id, film yang disutradarai Hasto Broto ini mengisahkan cita-cita seorang pemuda yang ingin melanjutkan kuliah namun terhalang dana (keuangan). Pemuda tersebut lantas mengambil pekerjaan sampingan di tempat percetakan.

Pas banget pekerjaan tersebut dengan momentum pemilihan Camat di mana ada Bedu yang berperan sebagai Gilang yang akan mencalonkan diri.

Oleh calon Camat tersebut, segala kebutuhan kampanyenya diserankan kepada keponakannya yaitu Tissa Biani yang berperan sebagai Astri.

Ternyata saat ingin membuat kebutuhan kampanye si tempat pemuda tersebut, ada konflik yang belum selesai antara pemilik tempatnya dan si calon Camat. Astri dan si pemuda terjebak diantara permasalahan tersebut.

25 hari

Sejak rilis perdana, film Setengah Hati hanya diputar di bioskop DP Mall Kota Semarang. Ini yang kami maksud tidak adil karna hanya dengan 1 bioskop sejak awal, filmnya diputar hingga 25 hari.

Postingan di X bisa dilihat di sini

Kami sedikit bercanda, jangan serius. Maksudnya gini, beberapa film Indonesia yang baru tayang bahkan ada yang mendapatkan 2-3 bioskop. Namun malah turun lebih cepat, minimal 2-3 hari. Kenapa yang hanya 1 bioskop, bisa lama tayangnya.

Perjalanan tayangnya di Kota Semarang bisa kamu lihat di postingan Tweet kami di link atas tulisan ini. Siapa tahu penasaran.

8 film Indonesia

Film Setengah Hati mengusung genre drama yang dibalut komedi apabila melihat daftar pemainnya yang terdapat para komika. Filmnya harus bersaing dengan 7 film yang sedang rilis, lihat di bawah ini.

  1. #OOTD: Outfit of The Designer 🆕
  2. Pemukiman Setan 🆕
  3. Setengah Hati 🆕
  4. Bu Tejo Sowan Jakarta 
  5. Rambut Kafan 
  6. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 
  7. Trinil: Kembalikan Tubuhku
  8. 13 Bom di Jakarta

Untuk jumlah penonton, mengutip wikipedia, film Setengah Hati meraih 97.187 penonton. Tinggal sedikit lagi mencapai 100 ribu. Sangat disayangkan sekali.

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang