Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Awal tahun 2024, kita masih diberi kejutan usai film Ancika sudah tembus box office. Bahkan, prestasinya di luar ekspetasi bahwa akan bisa menembus di angka 9 juta dan rasanya bakal sulit dikejar tahun ini. Mari menyambut film Agak Laen yang sukses memadukan genre horor dan komedi.

Film Agak Laen resmi rilis tanggal 1 Februari 2024. Di halaman website 21, film berdurasi 119 menit ini hanya dilabelin film berjenis komedi meski dibalut horor. Yang menarik di belakang layarnya ada nama Ernest Prakasa yang sudah sangat familiar untuk medan perfilman Tanah Air.

Sinopsis dan video

Seperti terlihat di tampilan poster, 4 pemuda yang saling berteman berusaha memperbaiki nasib mereka dengan bekerja menjadi penjaga rumah hantu di pasar malam. Berbagai cara mereka lakukan agar banyak pengunjung yang mampir.

Namun sial, apa yang dilakukan mereka rupanya berujung memakan korban. Ya, salah satu pengunjungnya meninggal yang mengakibatkan arwah korban bergentayangan di sekitar rumah hantu. Alasannya, mayat pengunjung tersebut dikubur di sana.

Perjalanan kisah mereka pada akhirnya tidak sesederhana yang mereka bayangkan awalnya. Tanpa sadar itu menjadi kisah yang membuat mereka selalu merasa khawatir.

71 hari

Kami sampai harus membuat halaman khusus perjalanan film yang disutradarai Muhadkly Acho yang juga merangkap sebagai penulis di sini.

Film Agak Laen rilis perdana di Kota Semarang langsung menguasai seluruh bioskop. Dan menjadikan film ke-3 yang mampu langsung mengambil alih seluruh layar di Ibu Kota Jawa Tengah.

7 film Indonesia

Film besutan rumah produksi Imajinari ini tayang bersamaan film bergenre horor lainnya dan satu film yang awalnya tidak diputar di bioskop Kota Semarang. Film lainnya masih ada film Ancika yang juga sudah tembus box office.

  1. Agak Laen 🆕
  2. Kereta Berdarah 🆕
  3. Eksil 🚫
  4. Pemukiman Setan 
  5. Setengah Hati 
  6. Bu Tejo Sowan Jakarta 
  7. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 

Hingga halaman ini kami terbitkan, jumlah penonton film Agak Laen mengutip wikipedia berada di angka 9.105.838. Angka ini dapat berubah sewaktu-waktu tentunya.

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dirilis 1 Februari 2024, Film Kereta Berdarah Tayang 20 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Rabu Minggu Pertama Bulan Mei 2024, Ada 2 Film Baru

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film The Architecture of Love (TAOL) Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Film Kereta Berdarah Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ketiga Tahun 2024