Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang

Hari ini, Jumat tanggal 19 April, film Agak Laen akhirnya turun layar juga dari bioskop Kota Semarang. Perjalanannya sungguh panjang karena hampir 3 bulan lamanya bertahan. Mari berikan tepuk tangan karena sudah memberi warna di awal tahun 2024.

71 hari, itu adalah waktu yang sangat panjang. Meski begitu, film Agak Laen bukan yang paling lama dalam beberapa tahun belakangan ini yang diputar di bioskop. Khususnya Ibu Kota Jawa Tengah. Ada film KKN di Desa Penari yang ditayangkan sampai 75 hari.

DP Mall

Bioskop terakhir yang tersisa memutar film Agak Laen adalah XXI DP Mall Kota Semarang. Bioskop ini terus menayangkan sendirian sejak hari ke-57 hingga hari ke-71.

Link X di sini

DP Mall adalah salah satu bioskop yang disukai segmen generasi Z dan milenial. Bisa dikatakan, strategi menayangkan di bioskop di sini sangat baik karena dapat menarik banyak penonton.

Sebaliknya, jika film dirasa kurang menarik, bioskop DP Mall akan sulit menaruh filmnya. Manager bioskop mungkin memahami karakter penonton yang cocok dengan filmnya.

9 juta penonton

Saat menulis di halaman ini, jumlah penonton film Agak Laen mengutip Wikipedia tembus 9 juta lebih atau 9.105.838 penonton.

Data ini tentu akan berubah, mengingat mungkin beberapa kota di Indonesia masih ada yang menayangkan filmnya. 

Di tahun 2024, film Agak Laen adalah film dengan jumlah tayang terlama di Kota Semarang. Apakah akan ada film Indonesia lain yang menyusul? 

📷 cover by JPPN.com 

...

Film Agak Laen rilis awal bulan Februari 2024, pada minggu pertama. Tepat tanggal 1 Februari. Filmnya rilis bersamaan 2 film baru lainnya, ada Kereta Berdarah dan Eksil.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang