Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Oktober 2023, Ada 3 Film Baru

Seperti dejavu awal bulan lalu. Ada 3 film baru dan genre yang mirip. Bulan Oktober awal pun mirip sekali. Kami senang bahwa ada banyak film yang dirilis, ada yang tahu film apa saja? 

Awal bulan jatuh pada tanggal 5 Oktober. Genre horor masih menggentayangi bioskop, termasuk di Kota Semarang. Yang menarik kami adalah film yang judulnya ada kata makiannya. Penonton remaja sepertinya bakal menyukainya. Dan terakhir ada film bertema seorang guru. 

Bangsatnya Cinta Pertama 

Ini menggelitik, terutama judulnya. Entah apa yang dipikirkan sang penulis? Meski begitu, latar film berdurasi 97 menit ini berada di Belanda.


Selain menawarkan cerita tentang cinta, film arahan sutradara Eugene Panji ini mengajak penonton melihat sisi persahabatan 3 orang wanita. Bagaimana mereka terjebak di dalamnya karena hubungan dengan seorang pria yang baru mereka kenal.

Filmnya penuh warna dan kami terkesima dengan pesona Adinda Thomas saat melihat trailernya. Elang El Gibrang menjadi kejutan karena perannya sebagai pria romantis yang dicintai banyak gadis. Dari sisi tampang padahal kami menyukainya sebagai karakter sebaliknya semacam preman atau penjahat.

Film Bangsatnya Cinta Pertama saat rilis di Kota Semarang hanya mendapatkan 2 bioskop. Adalah bioskop Citra dan The Park Mall.

Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Memadukan genre horor dan thriller, film Bangku Kosong ujian terakhir mengajak penonton terlibat dengan cerita berlatar Sekolah.


Jika melihat video trailernya, suasana Sekolah bakal menarik menjadi hiburan komplit kala salah satu muridnya diceritakan ada yang kerasukan. Namun entah kenapa jadi cerita pembunuhan sadis. 

Di Kota Semarang sendiri, saat rilis filmnya bisa dikatakan paling banyak diantara 2 film lainnya yang sama-sama baru diputar. Ada 3 bioskop, yaitu Java, Citra dan DP Mall.

Teori Cakrawala

Entah kenapa dari sisi poster, film Teori Cakrawala terasa kurang greget. Film besutan rumah produksi Filosofi Dunia Khayalan ini membawa genre drama dengan durasinya sekitar 74 menit.


Pemandangan Kota Jember ditampilkan dengan sangat indah. Kisahnya sendiri tentang seorang guru yang mengalami berbagai tantangan usai diberi tugas oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Jember menjadi salah satu guru keliling.

Dibalut kisah asmara, penonton bakal diajak lebih dekat dengan komunikasi yang banyak menggunakan bahasa Jawanya di dalam film.

Hanya mendapatkan 1 bioskop di Kota Semarang saat rilis perdana. Bisakah bertahan lebih lama? 

7 film Indonesia

Sangat menarik awal bulan Oktober ini karena ada 7 film Indonesia yang sedang diputar, khususnya di Kota Semarang. Empat film sebelumnya yang masih bertahan bahkan memiliki jumlah layar yang cukup banyak.
  1. Bangsatnya Cinta Pertama 🆕
  2. Bangku Kosong: Ujian Terakhir🆕
  3. Teori Cakrawala🆕
  4. Petualangan Sherina 2
  5. Di Ambang Kematian
  6. Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul
  7. Air Mata di Ujung Sajadah
...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu kedua bulan Oktober besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang