Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Oktober 2023, Ada 2 Film Baru

Minggu kedua bulan Oktober benar-benar dikuasai film bergenre horor. Ada 2 film baru yang dirilis, dan semuanya adalah tentang hal yang menakutkan. Pilih yang mana?

Kamis ini, tanggal 12 Oktober, bioskop Indonesia khususnya di Kota Semarang masih banyak menawarakan pilihan film Indonesia yang totalnya ada 7 film. Luar biasa, bukan. Bahkan, tambahan 2 film baru tidak menyurutkan film yang tayang minggu kemarin.

Pamali: Dusun Pocong

Dimulai dengan film besutan sutradara Bobby Prasetyo. Saat menyaksikan video trailernya, filmnya mengingatkan kami dengan suasana film KKN di Desa Penari yang mengambil latar pedesaan dan hutan. 

Meski sedikit tidak masuk akal karena ada banyak orang yang terkena penyakit, mirip situasi yang ada di film zombie. 

Dari sisi gambar, film besutan rumah produksi YTO Pictures sudah sangat baik digarapnya. Memanjakan mata pokoknya meski ketakutan bakal terus menghampiri. Deretan pemain muda menjadi pembeda dengan film yang rilis di waktu yang sama. Masih ingat dengan Fajar Nugra?

Di Kota Semarang, film berdurias 99 menit ini hanya mendapatkan 2 bioskop saja. Yaitu, Java Mall dan DP. Masih memantau karena film lainnya masih kuat bertahan.

Janin Iblis Neraka

Berikutnya ada film Janin Iblis Neraka yang berdurasi 81 menit dengan kategori penonton yang umurnya dewasa (17+). Meski sama-sama menawarkan genre horor, entah kenapa rasanya kami tidak sreg dengan film yang dibintangi Sammuel Rizal ini.

Latar perkotaan dengan pasutri muda yang menempati rumah baru menjadi alur cerita dari film yang disutradarai Joko Nugroho ini.

Dari judulnya saja, rasanya gimana gitu mau nonton. Apalagi durasinya hanya 81 menit. Apakah akan ada tentang dunia iblis yang dibahas?

Di Kota Semarang sendiri, film produksi bersama antara White Collar Pictures dan Happening Films ini hanya diputar di 2 bioskop, The Park Mall dan Transmart Setiabudi.

Mirip dengan film Pamali, masih memantau perkembangan film lainnya. Seharusnya hari kedua, bakal banyak film yang turun. Khususnya di bioskop Kota Semarang.

7 film Indonesia

Masih mempertahan dari minggu pertama untuk jumlah film yang diputar di bioskop, khususnya Kota Semarang. Dengan 7 film yang tayang minggu kedua ini, itu adalah sebuah kabar baik tentunya.

  1. Pamali: Dusun Pocong 🆕
  2. Janin Iblis Neraka 🆕
  3. Bangku Kosong: Ujian Terakhir
  4. Petualangan Sherina 2
  5. Di Ambang Kematian
  6. Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul
  7. Air Mata di Ujung Sajadah

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu ketiga bulan Oktober besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang