Dirilis 8 Juni 2023, Film Kutukan Sembilan Setan Tayang 7 Hari di Kota Semarang


Dari judulnya saja sudah ketebak jika filmnya bergenre horor dan pasti akan meneror. Sayangnya, film berdurasi 97 menit ini hanya mampu bertahan 7 hari di bioskop Kota Semarang.

Satu saja sudah serem, gimana jika ada 9 setan. Membayangkannya saja sudah setengah mati. Film berlatar villa dan persahabatan ini disutradarai oleh Arie Azis. Ada Joshua Suherman dan Fandy Christian yang familiar wajahnya di dalam film.

Sinopsis dan video

Bercerita tentang 5 orang sahabat yang berencana pergi ke Bromo, mereka memutuskan menginap di sebuah Vila. Ketebak dong bagaimana akhirnya mereka diteror yang ternyata vilanya sangat tua di sana.

Saat kami membaca referensi dari laman media online, kisahnya sendiri rupanya diangkat dari kisah nyata si penulis yang mengalaminya beserta teman-temannya.

7 hari

Di Kota Semarang sendiri, film Kutukan Sembilan Setan hanya mendapatkan satu bioskop saat rilis perdana, yaitu di XXI Setiabudi. Tak ada tambahan dan beberapa hari kemudian semakin berkurang.

Dan pada akhirnya sudah tidak tersedia di hari ke-8. Film berkategori penonton dewasa ini sudah angkat kaki sebelum hari kedelapan. Cukup disayangkan meski kami pikir itu tetap sukses bisa bertahan satu minggu. Alasannya karena film ini bergenre horor.

5 film Indonesia

Film Kutukan Sembilan Setan tidak sendiri rilis di bioskop, ada film Star Syndrome yang tayang bersamaan. Film lainnya yang bertahan masih ada 3 film seperti di bawah ini.

  1. Kutukan Sembilan Setan (baru)
  2. Star Syndrome (baru)
  3. Spirit Doll
  4. Hati Suhita 
  5. Hello Ghost 
Dari sisi jumlah penonton, film Kutukan Sembilan Setan terbilang besar angkanya, yaitu 252.849 penonton. Data ini kami ambil dari wikipedia, angkanya bisa berbeda dengan data yang dimiliki pihak film tentunya.

....

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang