Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Oktober 2023, Ada 3 Film Baru

Menutup bulan Oktober, kamis minggu keempat bioskop Tanah Air kedatangan 3 film Indonesia. Film Saranjana menjadi daya pikat sendiri karena kisah fenomenanya. Apalagi dibalut genre horor, apakah bisa bertahan lebih lama tayang di bioskop?

Edan, ditambah film sebelumnya yang masih bertahan, bioskop Kota Semarang menayangkan 8 film Indonesia minggu ini. Dari total 8 film, 6 film bergenre horor semua. Sebuah keajaiban film-film ini masih bertahan.

Wakaf

Dibalik layar film Wakaf yang bergenre horor religi ada sosok nama yang memulai debut aktingnya di layar lebar. Adalah Putri Delina, anak komedian Sule yang mencoba peruntungan di industri perfilman. 

Film yang disutradarai Adi Garin sekaligus merangkap penulis ini tidak sesederhana kisahnya apabila melihat dari judulnya saja. Ada banyak perseteruan yang terjadi di antara keluarga mereka.

Di Kota Semarang sendiri, film yang dibuat rumah produksi Super Media Pictures ini hanya mendapatkan 1 bioskop saat rilis perdananya. Film berdurasi 88 menit diputar di bioskop Mal Citra.

Mohon Doa Restu

Bergenre drama komedi keluarga, film yang dibintangi Jefri Nichol dan Syifa Hadju ini menaruh filmnya dalam kategori tontonan Semua Umur (SU). Cukup menarik perhatian penonton?

Film yang disutradarai Ody Harapap ini membawa isu yang sering dialami kaum muda mengenai pasangannya. Terutama pria yang lebih menurut kepada Ibunya.

Di Kota Semarang, rilis perdananya langsung mendapatkan 5 bioskop. Lumayan, apalagi daftar pemainnya ada banyak nama tenar seperti Cut Mini hingga Sarah Sechan.

Saranjana: Kota Ghaib

Fenomena Saranjana yang semakin ke sini semakin banyak beritanya coba diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi DHF Entertaiment. Durasinya hanya 98 menit dengan genre horor yang dibalut petualangan.

Bila melihat daftar pemainnya yang banyak diisi pemain muda, tak ada wajah yang familiar yang turut meramaikan film yang disutradarai Johansyah Jumberan. Sang sutradara juga berperan sebagai produser hingga penulis.

Ambisi sang produser melihat peluang besar ini hanya mendapatkan 3 bioskop di Kota Semarang saat rilis perdana. Itu sudah termasuk keren jumlahnya menurut kami. Jadi penasaran ingin nonton ke bioskop.

8 film Indonesia

Jumlah ini sangat banyak menurut kami diantara minggu-minggu sebelumnya dalam setahun ini. Penyebabnya? Beberapa film horor masih banyak diminati oleh penonton di Kota Semarang. Termasuk film Petualangan Sherina 2 yang masih bertahan.

  1. Wakaf 🆕
  2. Mohon Doa Restu 🆕
  3. Saranjana: Kota Ghaib 🆕
  4. Indigo 
  5. Pamali: Dusun Pocong
  6. Petualangan Sherina 2
  7. Di Ambang Kematian
  8. Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu keempat bulan Oktober besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang