Bioskop XXI di The Park Mall Semarang Sekarang Sudah Ada Studio IMAX

Jumlah tempat duduk di IMAX pertama di Kota Semarang ini yang kami dapatkan infonya sekitar 253 kursi. Saat pertama kali nonton kemarin (20/11), tempat duduknya serba hitam. Dan layarnya super besar.

Sudah tahu kan bioskop di The Park Mall Semarang kedatangan studio baru. Pihak mal baru saja meresmikannya kemarin, baca artikelnya di blog dotsemarang di sini.

Studionya kalau dari luar tampak biasa. Yang membedakan saat pertama kali masuk ke lobi bioskop itu ada tanda tulisan IMAX berwarna biru. 

Yang berbeda di dalamnya, terutama lebih ke sisi layar yang ukurannya sangat besar. Makanya yang nonton film di IMAX akan lebih dipuaskan. Film di IMAX kebanyakan yang direkomendasikan adalah film dengan konsep pemandangan. Itu dapat banget feel-nya.

Harga tiket

Karena harga bioskop studio reguler semakin murah, harga tiket IMAX di Kota Semarang terbilang masih ramah di kantong. Ya, 2 kali lipat dari harga reguler. Kisaran 50-55 ribu, entah kalau berubah bulan depan (November). Atau memang sedang promo saja.

Meski lebih baik, film yang diputar di studio IMAX akan sangat terbatas karena harus memenuhi syarat tertentu agar bisa diputar, khususnya kualitas film.

Saat opening kemarin, film yang diputar adalah filmnya yang dibintangi Leonardo DiCaprio, yaitu Killers of the Flower Moon. Tidak tanggung-tanggung, durasinya sampai 3 jam.

Tapi puas banget karena selain kualitasnya dapat, alur ceritanya juga menarik diikuti dari awal hingga akhir.Mata kami benar-benar dimanjakan gambar-gambar yang sangat detail. Belum lagi suaranya yang seakan membawa kami berada sangat dekat dengan cerita yang dikisahkan. 

...

Kofindo masih bagian dari dotsemarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Vina: Sebelum 7 Hari Sukses Kuasai Seluruh Bioskop