Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan September 2023, Ada 2 Film Baru

Minggu ketiga bulan September yang jatuh pada tanggal 21 kali ini sangat menarik, khususnya bioskop Kota Semarang. Film horor Kisah Tanah Jawa Poncong Gundul langsung mmenguasai seluruh bioskop. Bagaimana dengan partnernya?

Ya, film garapan MD Pictures tidak sendiri tayang minggu ini. Ada film Satu Hari dengan Ibu garapan Ruang 29 Pictures yang membawa genre drama keluarga.

Satu Hari dengan Ibu

Seharusnya film ini rilis bersamaan Hari Ibu pada bulan Desember biar momennya dapat. Ceritanya unik saat kami lihat video trailernya. Pemeran utama yang diperankan Chand Kelvin terjebak waktu yang berulang-ulang.

Seperti sedang membaca komik, ia harus mengalami kejadian yang sama setiap kali bangun. Terutama tentang Ibunya yang mendadak tak sadarkan diri atau telah meninggal.

Bagaimana caranya ia keluar dari waktu berulang tersebut? Atau ada maksud tertentu dari pengulangan tersebut. Kami pikir ini akan membawa suasana haru.

Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul

Langsung menggebrak pemutaran perdananya (rilis), film besutan MD Pictures ini di Kota Semarang langsung menguasai seluruh bioskop. Optimis tinggi untuk mendulang kesuksesan seperti film KKN di Desa Penari.

Film ini sendiri sudah punya popularitas karena diangkat dari kisah nyata dan diterbitkan dalam bentuk buku sebelumnya.

Nama-nama pemain yang dibawa dalam film oleh sang sutradara Awi Suyadi juga tidak kaleng-kaleng dan bahkan ada yang bukan dari kalangan pemeran. 

Menarik untuk melihat berapa cepat filmnya masuk dalam daftar box office Indonesia atau satu juga penonton.  

5 film Indonesia

Awal yang sangat baik untuk film baru bergenre horor. Meski begitu, akhir-akhir ini kami sering melihat daftar film sering mendadak berubah (jumlah penayangan). Bisakah 2 film baru ini bertahan lebih lama, mengingat masih ada 3 film lain yang juga sedang tayang bersamaan.

  1. Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul*𝘣𝘢𝘳𝘶
  2. Satu Hari dengan Ibu*𝘣𝘢𝘳𝘶
  3. Aku Tahu Kapan Kamu Mati
  4. Sleep Call
  5. Air Mata di Ujung Sajadah  

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu keempat bulan September besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang