Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Oktober 2023, Ada 2 Film Baru (1 Tidak Tayang)

Sebenarnya ada 2 film baru yang dirilis di bioskop, hanya saja satu filmnya tidak dirilis di Kota Semarang. Film horor langsung mendominasi seluruh bioskop Ibu Kota Jawa Tengah minggu ini.

Cukup mengejutkan buat kami karena film yang disutradarai Syakir Daulay tidak dirilis di Kota Semarang. Dari deretan bintang yang memerankan, nama-nama seperti Cut Mini dan Lukman Sardi sudah memberi garansi. Plus, wajah cantik Vonny Felicia yang kami kagumi.

Indigo

Bulan Oktober rasanya cukup banyak film yang sukses hari pertama langsung menguasai bioskop di Kota Semarang. Terbaru adalah film Indigo, produksi dari Hitmaker Studios.

Film bertabur bintang ini mengangkat genre horor, tidak salah jika film ini diharapkan sangat tinggi untuk segera masuk box office.

Amanda Manopo juga mendapatkan panggung pertamanya di layar lebar. Mari kita tunggu kiprah film yang disutradarai Rocky Soraya sekaligus Produsernya ini.

Imam Tanpa Makmum

Judul film yang menarik menurut kami dan usai melihat video trailernya ternyata kata IMAM sendiri diambil dari nama karakter pemeran utamanya yang diperankan Syakir Daulay.

Namanya sedang diperbincangkan dalam industri karena sekarang ia menjadi sutradara termuda saat ini. Bahkan, film Imam Tanpa Makmum namanya juga ditulis sebagai produser sekaligus produksi. Ya, Syakir memiliki rumah produksi sendiri yang diberi nama Syakir Films.

Meski cerita yang diangkat sangat umum tentang perjodohan, konflik yang dipasang cukup menarik menurut kami. Sayang sekali penonton di Kota Semarang tidak menyaksikannya.

6 film Indonesia

Seharusnya ada 7 film andai film Imam Tanpa Makmum andai dirilis di Kota Semarang. Jadinya hanya ada 6 film, 5 film sebelumnya masih ditayangkan di bioskop.

  1. Indigo 🆕
  2. Pamali: Dusun Pocong
  3. Petualangan Sherina 2
  4. Di Ambang Kematian
  5. Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul
  6. Air Mata di Ujung Sajadah

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu keempat bulan Oktober besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang