Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2023, Ada 2 Film Baru

Setelah minggu pertama tanpa film bergenre horor, kamis minggu kedua bulan September akhirnya kembali ditayangkan. Komposisinya bersama film bergenre drama komedi. Pilih nonton yang mana?

Kamis minggu kedua jatuh pada tanggal 14 September. Masih ada 3 film yang belum turun dan akan menemani 2 film baru yang dirilis di bioskop, khususnya Kota Semarang.

Jomblo Fi Sabilillah

Diangkat dari sebuah novel karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa, film yang disutradarai Jastis Arimba sangat diharapkan sukses besar. Apalagi daftar pemain yang mengisinya juga tidak kaleng-kaleng. Ada Ricky Harun, Nabilah Ayu, Mario Irwinsyah, Masaji Wijayanto, Dewi Yull dan masih banyak lagi.


Meski mengambil judul yang begitu familiar di telinga, film ini sangat syarat makna yang lebih religius dari kata fi sabilillah. Terutama isu menikah tanpa pacaran.

Sayang, langkah besar itu tidak diiringi jumlah penayangannya di Kota Semarang saat rilis hari pertama. Hanya ada 1 bioskop saja yang memutar. Apakah masih mengintip peluang dulu seperti yang dilakukan film Air Mata di Ujung Sajadah? Mari kita tunggu.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Desa Bunuh Diri

Kembali menggentayangi bioskop, film yang disutradarai Anggy Umbara ini banyak membawa pemain bintang dalam filmnya yang berdurasi 105 menit. Namun entah kenapa film bergenre horor ini menaruh kategori filmnya di umur dewasa (17+). 


Di Kota Semarang sendiri, filmnya mendapatkan lebih banyak bioskop ketimbang film Jomblo Fi Sabilillah, yaitu 3 bioskop.

Apakah Siena yang diperankan Natasha Wilona mampu menolong orang-orang dengan kemampuannya yang dapat melihat kapan orang akan mati? Film berlatar pedesaan ini juga memiliki harapan tinggi tentunya untuk lebih lama bertahan di bioskop.

5 film Indonesia

Perkembangan film Indonesia di Kota Semarang cukup menarik kali ini, terutama film Air Mata di Ujung Sajadah yang terus bertambah layar. Sepertinya Fedi Nuril tahu film yang membuatnya disukai.
  1. Aku Tahu Kapan Kamu Mati *𝘣𝘢𝘳𝘶
  2. Jomblo Fi Sabilillah *𝘣𝘢𝘳𝘶
  3. Sleep Call
  4. Air Mata di Ujung Sajadah
  5. Susuk - Kutukan Kecantikan
...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu ketiga bulan September besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang