Hari ke-6, Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon Tembus 1 Juta Penonton

Perlahan tapi pasti, film-film Indonesia sukses menembus box office. Mengikutinya cukup menyenangkan, namun kita tunggu di akhir tahun. Apakah cukup banyak atau mampu melampaui tahun 2022? Tahan dulu, mari bicara tentang film yang kembali didaur ulang ini, Suzzana Malam Jumat Kliwon.

Tidak mengherankan jika harapan besar tersematkan pada film yang dibintangi Luna Maya ini sejak rilis perdana yang langsung menguasai bioskop di Kota Semarang yang jumlahnya ada 10 bioskop. Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon jadi film ke-7 yang tembus 1 juta penonton.

1 juta dalam 6 hari

Jumlah ini disampaikan Luna Maya lewat akun Instagram-nya. Enam hari, itu adalah waktu yang begitu cepat menurut kami. Dan bisa dikatakan film Suzzanna Malam Jumat Kliwon merupakan film tercepat yang memperolehnya tahun 2023. Hanya 6 hari, wow!

Tidak sekedar film bergenre horor yang membuat pencapaiannya begitu luar biasa, melainkan kisah yang melegenda dan membuat nostalgia. Film ini sendiri dirilis tanggal 3 Agustus dan bertahan di Kota Semarang lebih dari 1 bulan.

Sayang, kami sendiri belum menontonnya meski sangat penasaran. Hingga halaman ini diterbitkan, jumlah penonton film Suzzana: Malam Jumat Kliwon tembus 2 juta penonton. Selamat kami ucapkan.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang