Dirilis 1 Juni 2023, Film Spirit Doll Tayang 11 Hari di Kota Semarang


Awal bulan Juni, bioskop Tanah Air langsung digentayangin film bergenre horor. Film yang dibintangi oleh Anya Geraldine dan Samuel Rizal ini diharapkan sekali kesuksesannya menurut kami. Bisakah?

Secantiknya Anya dan tenarnya Samuel Rizal rupanya tidak begitu besar berpengaruh pada filmnya yang berdurasi 86 menit ini. Apakah karena kisahnya tidak familiar meski film yang berhubungan dengan boneka pernah meledak (box office).

Sinopsis dan video

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, mengisahkan seorang aktris terkenal yang hidupnya kembali bangkit usai rumah tangganya berantakan. Saat kembali memerangkan sebuah film, properti yang dipakai film, menerornya. Bonekanya mengikuti sang aktris.

Seolah semua baik-baik saja, petaka kembali menghampiri si aktris. Kecelakaan menimpa putrinya yang bernama Embun. 

Bisa dikatakan cukup rumit memahami kisahnya. Padahal dua pemain utamanya bisa dibilang punya aura memikat penonton.

11 hari

Rilis perdana di Kota Semarang, film Spirit Doll hanya mendapatkan 2 bioskop. Adalah bioskop di Java Mall dan Transmart Setiabudi. Padahal film bergenre horor, tapi tidak mendapatkan bioskop yang banyak disukai penonton.

Mampu bertahan hingga sepekan, ternyata harus rela angkat kaki dari bioskop Setiabudi. Bertahan dengan sisa 1 bioskop rupanya film yang diproduksi Blue Water Films dan Golden Scene Pictures sempat bertahan hingga hari ke-11. 

Untuk film seperti ini kami pikir, setidaknya mampu bertahan 14 hari. Tapi entalah, apakah pemasarannya atau kurangnya rasa penasaran penonton di Kota Semarang.

5 film Indonesia

Film Spirit Doll tidak sendirian rilis awal bulan Juni, ada film Detektif Jaga Jarak yang tayang bersamaan. Film lainnya bisa dilihat di bawah ini.

  1. Spirit Doll (baru)
  2. Detektif Jaga Jarak (baru)
  3. Hati Suhita
  4. Jin Khodam
  5. Hello Ghost

Mengutip wikipedia, untuk jumlah penonton film Spirit Doll mendapatkan 279.072. Terhitung banyak juga rupanya. Meski begitu, film berkategori penonton remaha (13+) ini jumlahnya tidak valid. Terkadang berbeda dengan angka yang dimiliki pihak film.

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang